Coretan menjelang tahun baru 2012

Coretan malam tahun baru 2012 ini merupakan posting yang ke 148 saya selama mengelola Madhek Blog, jarum jam terus berputar, dan tidak terasa hari demi hari berganti hingga diakhir tahun 2011. Selama 3 tahun menekuni dunia blogging belum juga dapat meyerap ilmu bagaimana caranya agar bisa menempatkan judul entry disetiap halaman pertama di ruang Mister Google, ... entahlah SEO [Search Engine Optimization] memang misteri bagi saya, meskipun ada satu dua judul artikel yang menembus peringkat 1 sampai 10 secara tidak sengaja, seandainya ada dana lebih pasti ikut workshop yang menyuguhkan materi pembelajaran SEO, atau kalau nggak mau ribet bisa beli Ebook tutorial cara menerapkan SEO, tapi tentunya harga yang dibandrol buat teknik penguasaan SEO tersebut juga nggak murah, karena apa? ... tentunya jika seseorang bisa menguasai teknik SEO pasti akan mudah jalannya untuk mengais rejeki di dunia internet atau lazim disebut Bisnis Online, dan itu sudah banyak dibuktikan oleh para Internet Marketer asal negeri ini (Indonesia Red).

Buat Sobat Blogger yang sudah paham dengan teknik SEO selamat dan sukses ya, ... dengan ilmu tersebut tentunya banyak manfaat buat Anda, salah satunya bisa ikut Kontes SEO yang kini mulai marak dengan hadiah yang luar biasa besar, buat saya keikutsertaan dalam Kontes SEO selama ini tak lebih sekedar hanya berharap, satu berharap bisa menang dan kedua berharap dapat Merchandise berupa Kaos dari panitia, ... dan benar adanya, kini sudah beberapa kaos saya peroleh diantaranya dari Toyota Seo Kontes dan Acer Iconia TAB Seo Kontes, meskipun hanya itu yang saya peroleh dari sekedar hobi blogging ini, namun ditahun 2012 mendatang ini harapannya bisa lebih mendalami lagi bagaimana cara kerja SEO yang tentunya banyak dicari atau dipelajari para blogger.

Satu hal yang membuat saya bangga dengan blog ini adalah : ternyata saya sempat menemukan beberapa blog milik sobat blogger yang isinya meng-kopi (copy paste) artikel saya, meskipun ada yang tidak mencantumkan kode sumber (link url) namun saya memakluminya, ... bagi yang sudah meng-kopi dengan mencantumkan link url saya ucapkan terima kasih, ... namun ingin saya tegaskan, mulai tgl. 01 Januari 2012 ini jika saya menemukan artikel saya di-kopi paste tertanggal posting setelah Januari 2012 dan tidak mencantumkan link url, maka saya akan melaporkan ke Mbah Google ... Whehehe ... maaf ya! ...
Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada pembaca setia Madhek Blog melalui Facebook, Twitter dan yang sudah berlanganan melalui FeedBurner, khusus buat pelanggan FeedBurner yang sudah memasukkan alamat email namun belum memverifikasi segera verifikasi email Anda, karena setelah saya cek ternyata banyak sekali yang berlangganan via Feedburner namun belum memverifikasi, mungkin karena sibuk kali ya.

Harapan saya ditahun 2012 nanti bisa lebih banyak menulis apa yang bisa saya share, dan tentunya bermanfaat bagi semua orang khususnya para pemula, karena kata ustad ini merupakan bagian dari amal :)
Banyak sebetulnya permohonan saya kepada ALLAH SWT di tahun 2012 nanti, namun tidak semuanya saya tulis disini, ... takut nggak dikabulkan :D
Yah, semoga saja ALLAH SWT meridhoi semua apa yang saya kerjakan, terutama dengan pekerjaan yang selama ini telah memberikan saya penghasilan nyata, dan alhamdulillah dari pekerjaan tersebut saya bisa menghidupi Istri dan Anak-anak saya.
Akhir kata saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2012 kepada para sobat blogger, para pembaca setia blog ini, semoga apa yang kalian impikan juga terkabul, ...

Salam sukses selalu ...
signature

Comments :

15 komentar to “Coretan menjelang tahun baru 2012”
obat herbal alami mengatakan...
on 

happy new year om madhek
wahhh
kunjungan pertama nii saya
asikkk jadi org pertama yng ngusapin happy new year jhahahha

gamat mengatakan...
on 

selamat tahun baru semoga hidup kita di tahun 2012 ini makin sejahtera aman damai dan sentosa :)

khasiat manggis mengatakan...
on 

yeyeyeyeyeeee..
2012 sudah sampai
semoga lebih maju nii kehidupan kita di tahun 2012 ini
para korup sudah pada musnah di negara kita tercinta ini :)

Uzumaki Lovers mengatakan...
on 

Selamat tahun baru 2012 mas bro,, semoga di tahun ini apa yang menjadi haraapan dapat terkabul.. Amin..

Belanja Online mengatakan...
on 

Selamat tahun baru kakak, blognya smoga tambah nangkring SERPnya di number 1 pada smua post, numpang nempel link kak.
he he he....

xamthone plus mengatakan...
on 

welcome 2012, goodbye 2011

Obat Kanker Paru-paru mengatakan...
on 

yeyeyeyye happy new year

goodbye 2011
welcome 2012

sikk asikk asiikkkk

obat herbal kanker prostat mengatakan...
on 

happy new year
2012 miga awal yang baik membawa perubahan di kehidupan semaunya khusunya saya sendiri :)
aminn

obat herbal stroke mengatakan...
on 

semoga obsesiku di tahun 2012 terwujudkan
ammin
selamat tahun baru all

obat tradisional asam urat mengatakan...
on 

mantap mass bro...

smoga thun ini kita makin suksess...

Grosir sprei Murah mengatakan...
on 

happy new year

info indra mengatakan...
on 

Ini dia seharusnya yang dicontoh oleh blogger lainnya, jangan hanya menyajikan informasi asal-asalan. Kalau mau berbagi ya benar-benar berbagai. Terima kasih bos!

pesan disini mengatakan...
on 

tahun baru memang selalu meriah ...

bisnis semua kalangan mengatakan...
on 

awal tahun kita harus mencoret kehidupan dengan hal baik.

Unknown mengatakan...
on 

amin ...
kalo ngadepin tahun baru , harus bisa jadi orang yg lebih baik juga dong dari tahun sebelumnya ... :D

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com