Sibuk untuk menyambut Piala Euro 2012

Pesta akbar kejuaraan sepak bola antar benua eropa atau disebut Piala Uero 2012 sudah semakin dekat, persiapan demi suksesnya penyelenggaraan oleh Tuan rumah Polandia dan Ukraina tentu sangat matang agar Piala Euro 2012 bisa dinikmati oleh semua orang diseluruh dunia. Lalu bagaimana dengan Anda?, apakah ada persiapan khusus untuk menyambut Piala Euro 2012 ini, seperti misalnya bagi yang punya televisi rusak untuk segera diperbaiki ke jasa service elektronik terdekat, atau mungkin bagi yang sebelumnya punya televisi namun belum flat dan layar masih kecil segera menukarkan atau membeli televisi baru yang lebih besar dan layar flat sehingga ketika menonton siaran langsung sepak bola Piala Euro 2012 bisa lebih lega.

Ngomongin soal sepak bola memang tidak ada habisnya, apalagi menyangkut kejuaraan besar seperti Piala Dunia atau Piala Euro 2012 yang akan berlangsung mulai tanggal 8-Juni sampai 1-Juli-2012 nanti, banyak orang pada sibuk untuk menyambut Piala Euro 2012 tersebut, tak terkecuali salah satu teman saya yang punya nama panggilan Cino, akhir-akhir ini dia mulai sibuk mengumpulkan uang, maklum teman saya yang satu ini memang gemar sekali bertaruh atau judi bola, hampir semua pertandingan siaran langsung liga eropa seperti Premier League Inggris, La Liga Spanyol maupun Serie A Italia selalu dibuat taruhan, namun ketika Bayern Munchen menjamu Real Madrid dalam laga semifinal Liga Champion semalam rupanya teman saya sedang tidak ikut taruhan, padahal katanya jika saja dia bertaruh pasti menang, karena tuan rumah Bayern Munchen berhasil mengalahkan Real Madrid 1-0, saya bertanya kenapa kamu tidak taruhan semalam? ... dia bilang uangku mau aku kumpulin untuk taruhan di Piala Euro 2012! begitu jawabnya, ternyata dia punya cara tersendiri untuk menyambut Piala Euro 2012 nanti, whahaha ...

Nah, bagi Anda yang juga maniak bola dan senang dengan taruhan judi bola offline maupun taruhan judi bola online seperti teman saya, ada baiknya juga mengikuti tips dan trik yang diterapkan oleh teman saya tadi, kumpulkan uang sebanyak-banyaknya dan bertaruh untuk Piala Euro 2012, siapa tahu keberuntungan memihak Anda, masih ada waktu sekitar satu bulan setengah bagi yang ingin menabung untuk taruhan bola, wkwkwkwkwk ... nabung kok untuk taruhan.
Yah itu hak pribadi masing-masing, namun ada pesan khusus buat yang sudah berkeluarga dan punya anak agar mempertimbangkan untung dan ruginya ketika berniat ikut taruhan judi bola, selain dilarang oleh Agama (haram dan dosa) tentunya, judi juga merusak iman dan taqwa seperti kata bang Haji Rhoma Irama berikut ini :

Judi (judi), menjanjikan kemenangan
Judi (judi), menjanjikan kekayaan
Bohong (bohong), kalaupun kau menang
Itu awal dari kekalahan
Bohong (bohong), kalaupun kau kaya
Itu awal dari kemiskinan

Judi (judi), meracuni kehidupan
Judi (judi), meracuni keimanan
Pasti (pasti), karena perjudian
Orang malas dibuai harapan
Pasti (pasti), karena perjudian
Perdukunan ramai menyesatkan

Yang beriman bisa jadi murtad, apalagi yang awam
Yang menang bisa menjadi jahat, apalagi yang kalah
Yang kaya bisa jadi melarat, apalagi yang miskin
Yang senang bisa jadi sengsara, apalagi yang susah
Uang judi najis tiada berkah

Uang yang pas-pasan karuan buat makan (o, o)
Itu cara sehat ‘tuk bisa bertahan
Uang yang pas-pasan karuan ditabungkan (o, o)
Itu cara sehat ‘tuk jadi hartawan

Apa pun nama dan bentuk judi
Semuanya perbuatan keji
Apa pun nama dan bentuk judi
Jangan lakukan dan jauhi
Judiiii

Sungguh terlalu ... Ok guest, artikel ini ditulis semata-mata hanya untuk menyambut Piala Euro 2012 sebagai kata kuncinya, ... selanjutnya terserah Anda!

Comments :

11 komentar to “Sibuk untuk menyambut Piala Euro 2012”
Ririe Khayan mengatakan...
on 

Jd ingt Masa-masa menikmati pertandingan bola kala masih kuliah dulu, sampai ta bela-belain begadang agar bisa menyaksikan live event'nya. Rasanya gak sreg kalau menyaksikan tayangan ulang...#lebay

Fahmi Setiawan mengatakan...
on 

bner ruh kata ririe, ga sreg kalau ga nonton live.

Arimurti mengatakan...
on 

sudah..gk sabaarr menanti Uero 2012

Anonim mengatakan...
on 

enak gan klo situ ga nonton ga sreg,.,.,.
lha saya, klo nonton malah kalah terus,.,.,.
:D

yadi mengatakan...
on 

ikut nyimak postnya gan, matep, salam kenal

Handphone Terbaru mengatakan...
on 

Sama mas juga gak sabar nunggu dan berharap belanda juara. but no judi, no taruhan :D

Gank-Zone Blog mengatakan...
on 

wah berharap euro segera digelar mas

hezty tatawarna mengatakan...
on 

hnggg , nunggu next nya aja dehh , hihi

septick tank mengatakan...
on 

di tunggu sekali ....

biotech indonesia mengatakan...
on 

happy bloging .....

stp biotech mengatakan...
on 

nice post ..

Poskan Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Daftar Isi




Trafic

    Health and Information Technology
    blog-indonesia.com TopOfBlogs
    YouSayToo Revenue Sharing Community
    W3 Directory - the World Wide Web Directory
    eXTReMe Tracker
    Review madhek.blogspot.com on alexa.com
    DMCA.com

Pengikut

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com