Perencanaan finansial pendidikan sang buah hati

Sudah 3 tahun nge-blog tapi enggak pernah mencantumkan identitas, mungkin diantara teman-teman blogger ada yang kepingin tahu! ... perkenalkan nama saya Dwiyanto, lahir di Ngawi - Jawa Tmur, lalu hijrah ke Blitar pada tahun 1995 untuk mengikuti satu-satunya istri tercinta, ... jiiaaa asyik.
Saya mempunyai 2 anak cowok dan cewek, yang pertama cowok bernama Efan Maulana umur 14 tahun (klas 8) dan yang cewek bernama Hanifah Dwi Nur'aini baru berumur 4,4 tahun.
Anak saya yang pertama tersebut punya IQ cukup tinggi, terbukti ketika masih duduk di bangku sekolah dasar selalu mendapat peringkat 2-3, lumayan meskipun tidak pernah rangking 1, dan ketika SMP diseleksi masuk kelas unggulan, nah sekarang meskipun tidak pernah masuk peringkat 5 besar, namun setidaknya melihat nilai harian yang diperoleh cukup melegakan yaitu rata-rata 85, 95 dan 99, dan saya bangga karena khusus MIPA (Matematika & IPA) selalu mendapat nilai diatas 90, meskipun tidak masuk 5 besar saya dapat memaklumi karena di kelas unggulan pasti persaingannya sangat ketat dan satu kelas dihuni oleh anak-anak yang cerdas.

Dengan melihat kemampuan anak yang lumayan cerdas itulah saya harus tetap semangat bekerja membanting tulang, agar saya dapat memberikan bekal ilmu setinggi-tingginya terhadap anak-anak saya nanti, bahkan sejak anak saya masuk SMP saya sudah punya Rencana Masa Depan untuk mereka, saya mulai dengan cara menabung untuk biaya sekolah dan kuliahnya nanti, karena tanpa cara tersebut saya pasti tidak akan pernah bisa menyekolahkan anak-anak saya hingga bangku kuliah, awalnya saya dan istri menabung dengan cara membeli perhiasan Emas, namun setelah dipikir-pikir karena alasan keamanan, dan resiko naik turunnya harga emas akhirnya saya dan istri sepakat memilih Solusi Perbankan, dengan cara menabung di bank yang tentu saja sudah mempunyai reputasi dalam dunia perbankan, akhirnya saya memutuskan untuk menabung di Bank BCA.
Saya kira semua orang tahu bahwa Bank BCA merupakan satu-satunya bank yang sudah terpercaya, karena Bank BCA memberikan berbagai Kemudahan Transaksi sehingga semua nasabah sangat terbantu, saya menjadi nasabah BCA mulai Februari 2009, cukup dengan memiliki satu kartu berupa Tahapan BCA maka saya sudah bisa bertransaksi apa saja termasuk tarik tunai dan transfer antar rekening melalui ATM, serta belanja dimanapun, kapanpun.


Harapan saya terhadap anak-anak untuk bisa kuliah dan minimal mendapatkan gelar sarjana ini bukan sekedar mimpi, Insya Allah selama saya masih diberikan kesehatan dan bisa bekerja maka saya masih terus akan menabung di Bank BCA.
Perencanaan finansial pendidikan sang buah hati seperti yang sedang kami terapkan tersebut merupakan pilihan tepat bagi siapapun, terutama yang mempunyai putra-putri dan masih duduk dibangku SD maupun SMP, karena jenjang masuk SMA dan Kuliah waktunya masih panjang maka kesempatan kita sebagai orang tua untuk menabung, sehingga pada saat anak-anak kita masuk ke Universitas tidak perlu pusing memikirkan biayanya. Sebenarnya bentuk perencanaan finansial pendidikan anak sangat beragam, bukan dengan cara menabung saja, tapi Bank BCA memberikan berbagai Produk Perbankan seperti Deposito berjangka ataupun Asuransi Pendidikan untuk putra-putri Anda, dengan memilih salah satu produk untuk rencana masa depan anak yang saya sebutkan tadi maka kita dengan mudah bisa mengatur Kebebasan Finansial, dan yang pasti saat anak-anak kita mulai masuk Universitas beban biaya yang dibutuhkan sudah siap. Nah tunggu apalagi segera ke kantor Bank BCA terdekat untuk informasi selengkapnya, selain itu Bank BCA juga memberikan berbagai Layanan Perbankan bagi nasabahnya selain Simpanan tentunya berupa e-Banking, Kartu Kredit, Pinjaman, Remittance, layanan Investasi. Dengan menjadi nasabah Bank BCA maka pilihan Anda sudah tepat, BCA adalah satu-satunya bank terbesar yang telah beroperasi selama 55 tahun. Dengan etos kerja yang pantang menyerah dari segenap karyawan dan dukungan seluruh nasabah, BCA terus berkembang dari waktu ke waktu.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari solusi perencanaan finansial pendidikan sang buah hati.

Comments :

15 komentar to “Perencanaan finansial pendidikan sang buah hati”
Adang N M I mengatakan...
on 

sukses madhek buat perencanaan finansialnya.. semoga berjalan baik..

Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

Salam Bahagia

Yadik Hendriyanto mengatakan...
on 

semoga tersampaikan. Aku kalo dah nikah nanti, pas punya anak. akan melakukan hal yang sama seperti sampean.

medan mengatakan...
on 

Nice info Gan

Modern Technology mengatakan...
on 

betul sekali sob. pendidikan anak emang harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari. pendidikan sekarang mahal, kalo gak disiapin bisa keteteran.

aciw mengatakan...
on 

setuju saya,,
semoga harapan saya setelah berkeluarga dan mempunyai anak akan menjadikan anak saya berkualitas dengan cara yang telah di informasikan,,

thank's gan atas infonya,,

obat alami tipes mengatakan...
on 

good news mas...
buat jaga2 low ntr udh punya anak...
hehehe

obat batuk tradisional mengatakan...
on 

setuju. harus ada planning dlu, biar ga ribet.

penyembuhan asam urat mengatakan...
on 

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

penyembuhan asam urat mengatakan...
on 

bolwh di coba tipsnya yang sangat membangun sekali

obat herbal penyakit diabetes mengatakan...
on 

bener juga tuh semuanya harus di rencanain.

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat mengatakan...
on 

memang kalau buat anak harus di rencanakan sedini mungkin.

agen jelly gamat luxor jakarta pusat mengatakan...
on 

ayo kita siapkan rancangan buat pendidikan anak kita.

Obat herbal sakit jantung mengatakan...
on 

pendidikan bagi sang buah hati memang harus di rencanakan sedini mungkin.

pengobatan kista tanpa operasi mengatakan...
on 

cipt gan,, thanks udah share

hezty tatawarna mengatakan...
on 

makasii infonya ... :D

Poskan Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Daftar Isi




Trafic

    Health and Information Technology
    blog-indonesia.com TopOfBlogs
    YouSayToo Revenue Sharing Community
    W3 Directory - the World Wide Web Directory
    eXTReMe Tracker
    Review madhek.blogspot.com on alexa.com
    DMCA.com

Pengikut

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com