Pemimpin yang amanah, tegas dan berani

Assalamu'alaikum wr-wb,
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim, semoga puasa kita diterima Allah SWT dengan pahala yang sempurna... Amiin.
Masih di bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan ini mari kita saling menjaga segala sesuatu yang bisa mengurangi pahala puasa kita, apalagi tidak lama lagi seluruh rakyat Indonesia akan mempunyai hajatan besar yaitu pemilihan presiden Republik Indonesia, setiap orang mempunyai hak untuk memilih, meskipun berbeda namun marilah tetap bersatu, tidak saling ejek, apalagi saling menghina satu sama lain yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, kita adalah satu, kita semua adalah saudara, mari kita jalin persatuan dan kesatuan, jangan karena perbedaan prinsip menjadi permusuhan.

Jika membahas mengenai pemilu presiden yang akan jatuh pada tanggal 9 Juli 2014 nanti, menurut saya kedua calon presiden merupakan calon yang pantas untuk memimpin bangsa ini, sebagai seorang muslim saya percaya dengan takdir Allah SWT, kapan manusia akan lahir dan kapan harus mati, susah maupun senang, semuanya sudah diatur oleh Allah SWT, termasuk jabatan presiden, orang nomor satu yang akan memimpin bangsa ini, mustahil kalau tidak ada campur tangan dari Allah, dan menurut saya orang yang akan bertarung pada pilpres 2014 ini sudah dipersiapkan oleh Allah SWT, saya juga meyakini suara rakyat adalah suara Tuhan, siapapun yang akan jadi presiden nanti tentu sudah takdir dari Allah (Tuhan Semesta Alam), terlepas dari usaha masing-masing calon seperti beriklan, berkampanye, atau mungkin dengan cara apapun yang penting bisa memikat hati rakyat, namun perlu dicatat, sebetulnya itu hanyalah usaha untuk bisa menang dalam pemilihan presiden tersebut, sejatinya Allah maha tahu dan Allah telah menyiapkan calon pemimpin bangsa ini.

Berbicara mengenai calon presiden di pilpres 2014 ini saya ingin mengutarakan uneg-uneg atau curhat, saat ini usia saya sudah 44 tahun, tentu saya bukanlah pemilih pemula, namun saya akui pemilu presiden tahun ini adalah permulaan dimana saya ingin menggunakan hak pilih saya, karena di pemilu presiden sebelumnya saya selalu golput, setelah negara ini dilanda krisis pada tahun 2008, setiap momen pemilihan presiden saya berpikir bahwa siapapun presidennya nggak akan bisa menyelesaikan persoalan bangsa yang kian parah ini, toh kenyataannya memang seperti itu, namun pada pemilu tahun 2014 ini saya tidak akan golput lagi, saya harus melihat realita bahwa negara ini semakin parah kondisinya, kalau boleh diibaratkan negara indonesia ini seperti mengidap penyakit komplikasi, terlalu banyak persoalan yang harus segera di benahi, dan menurut saya indonesia ini butuh pemimpin yang tidak hanya sekedar jurur, tidak hanya sekedar merakyat, tapi kita butuh pemimpin yang amanah, tegas, berani dan berwibawa dimata pemimpin negara asing.

Nah mengenai pemimpin yang amanah, tegas, berani dan berwibawa tersebut saya temukan pada sosok diri Pak Prabowo Subianto, terlepas dari isu pelanggaran HAM yang gencar menyerang beliau, saya menganggap bahwa hal tersebut hanyalah “Black Campaign” untuk menjegal beliau, toh semuanya tidak terbukti dengan jelas dan meyakinkan bahwa Pak Prabowo sebagai dalang kerusuhan dan penculikan para aktivis, selama isu HAM ini mengemuka saya menemukan tidak sedikit mengenai fakta-fakta bahwa Pak Prabowo hanyalah korban fitnah dari para elit militer yang sangat licik ingin menjegal karir gemilang beliau, kita semua masih ingat ketika pemilu sebelumnya Pak Prabowo sempat maju sebagai wakil dari Ibu Megawati, dan isu HAM sama sekali tidak mengemuka separah pilpres tahun 2014 ini.
Oleh karena itu kini saya telah memantapkan diri, pada tanggal 9 Juli 2014 nanti akan mendukung dan memilih pasangan nomor urut 1 yaitu Prabowo - Hatta. Saya yakin pasangan nomor urut 1 Prabowo - Hatta mampu membawa Indonesia lebih baik lagi, dan yang ingin saya tekankan bahwa pasangan Prabowo - Hatta ini tidak pernah melakukan pencitraan untuk mencuri hati rakyat, kadang saya berpikir apakah untuk memikat hati rakyat harus bela-belain mendaftar ke KPU dengan naik sepeda, atau naik bajaj, menurut saya itu semua kepalsuan, saya berharap masyarakat indonesia tidak bodoh, dan menggunakan akal sehat untuk mendukung calon presiden yang amanah, tegas, berani dan berwibawa yaitu Prabowo - Hatta.
Di akhir tulisan ini saya ingin berpesan kepada pemilih pemula yang membaca tulisan ini agar tidak salah memilih pada 9 Juli 2014 nanti, dibawah kepemimpinan Prabowo - Hatta semoga Indonesia bangkit, dapat menjadi negara yang kuat, makmur dan sejahtera... Amiin.
Wassalam,

Comments :

33 komentar to “Pemimpin yang amanah, tegas dan berani”
Blog seputar cinta mengatakan...
on 

Saya juga pendukung prabowo-hatta heheh :D

KUMPULAN FOTO CANTIK CHEF MARINKA mengatakan...
on 

yg pasti prabowo dihati.. salam 1 jari

Kamarudin mengatakan...
on 

Semoga Indonesia menjadi lebih baik, yg penting No 1 :D Terimakasih infonya gan :D

Unknown mengatakan...
on 

Maju terus Pak Probowo walau kalah tetap kami dukung =)

cara mengobati limfoma mengatakan...
on 

saya juga pastinya pendukungnya hidup trus walaupun sudah kalah

juragan jengkol mengatakan...
on 

mantap

obat vitalitas mengatakan...
on 

artikelnya bagus bgt gann

Serbifo mengatakan...
on 

Wah sudah kelewat sekarang mah....

agung mengatakan...
on 

siapapun calon presiden yang telah terpilih semoga dapat menjalankan aspirasi rakyat gan.
tinggalkan kebencian karena jago kita kalah, dan tinggalkan kesombongan jika jago kita menang. janganlah memicu konflik antar sesama.

agung mengatakan...
on 

siapapun calon presiden yang telah terpilih semoga dapat menjalankan aspirasi rakyat gan.
tinggalkan kebencian karena jago kita kalah, dan tinggalkan kesombongan jika jago kita menang. janganlah memicu konflik antar sesama.

hosting murah mengatakan...
on 

terima kasih atas infonya

domain murah mengatakan...
on 

terima kasih atas informasinya gan

Cara mudah atasi toilet mampet mengatakan...
on 

artikelnya sangat bagus dan bermanfaat
ditunggu artikel selanjutnya
terimakasih!

cara mengobati pegal linu mengatakan...
on 

saya salah satu pendukung berat prabowo

Iwan Setiawan mengatakan...
on 

Pemilu sudah berakhir, Prabowo Hatta ternyata kalah, tapi itulah demokrasi. Siapapun pemimpinnya semoga membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan bermartabat.

Monza mengatakan...
on 

Kalau menurut saya sama saja siapa pemimpinnya, selama hukum tidak berdasarkan Islam, semua tidak jadi berkah

cara mengobati rematik mengatakan...
on 

artikelnya sangat bermanfaat tidak apa kalah mudah mudah 5 tahun kemudian bisa jadi presiden

cara mengobati asam urat mengatakan...
on 

kapan indonesia punya pemimpin begitu

warung bibit murah mengatakan...
on 

senang rasanya pak prabowo sudah dapat menerima keputusan pemilu tahun ini,, ini menunjukkan sikap ksatria sejati...

cara mengobati sakit pinggang mengatakan...
on 

semoga dengan pemimpinan baru jokowi jk akan lebih baik

cara mengobati kesemutan mengatakan...
on 

semoga dengan presiden baru indonesia lebih baik

obat pembesar penis mengatakan...
on 

wow!!! This is very great, very appealing to me.

ahmat hasim mengatakan...
on 

sangat bermanfaat artikel ya mantap

cara mengobati sakit pinggang mengatakan...
on 

terima kasih infonya walaupun prabowo kalah masih bisa menyalonkan 5 tahun lagi

Blog Rakyat mengatakan...
on 

ayo semangat maju terus demi nusa dan bangsa

syam mengatakan...
on 

mntap

Muhammad riza mengatakan...
on 

setiap pemimpin pasti ada kekurangan dan kelebihannya

obat perangsang mengatakan...
on 

Siapapun yang Jadi Presidenya Yang Penting itu Harus Jujur Dan Tidak Mementingkan Golongan.

Siti mengatakan...
on 

Siapapun presidennya semoga dapat mensejahterakan rakyat indonesia, itulah yang sebenarnya oleh rakyat sangat di harapkan.

agen wsc biolo medan mengatakan...
on 

YANG TERBAIK ITULAH YANG MENANG

test mengatakan...
on 

lanjut

obat penggemuk badan mengatakan...
on 

terimakasih gan atas informasinya,di tunggu kunjungan baliknya yaa,,,,,



obat penggemuk badan alami
obat penggemuk badan
obat penambah berat badan
obat gemuk

obat pembesar payudara
obat pembesar payudara alami

obat pelangsing badan
obat pelangsing tubuh
obat pelangsing badan alami
obat pelangsing perut

obat peninggi badan
obat peninggi badan alami

obat penghilang tatto
penghapus tatto

obat pemutih wajah
cream pemutih wajah

obat pemutih badan
cream pemutih badan

vakum pembesar payudara
alat pembesar payudara

obat perapat vagina
obat pembesar pantat
obat pembesar bokong

obat pembesar payudara mengatakan...
on 

pemimpin yang amanah adalah pemimpin yang mentauladani para nabi dan shahabatnya

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com