Nurdin M Top akhirnya tewas


Nurdin M Top tewas dalam penggrebekan? yach itulah berita yang sedang dirilis hampir semua headline news media elektronik maupun media massa diseluruh indonesia bahkan mungkin di hampir seluruh dunia.

Akhir dari sebuah perburuan gembong teroris terkenal di asia tenggara yang berasal dari Malaysia, namun kenapa yach justru indonesia yang jadi korban dari keblingeran seorang Nurdin M Top, yach itulah nasib negara kita bukan hanya budayanya yang diakui mereka, tapi terorisnya juga mendalangi semua aksi pengeboman yang tidak hanya merusak infrastruktur namun juga membuat orang indonesia yang tidak berdosa ikut menjadi korban keganasannya.

Semoga kematian Nurdin M Top ini akan membuat Indonesia lebih aman dimasa yang akan datang, selamat kepada jajaran kepolisian yang telah berhasil memberantas otak/dalang aksi teror selama ini, semoga hal ini akan membuat jera bagi pengikut Nurdin M Top yang masih hidup dan belum tertangkap hingga hari ini, saya berpesan kepada mereka pengikut Nurdin M Top yang masih bisa bernafas di bumi tercinta Indonesia, silahkan berjihat namun jangan rusak citra dan reputasi negara kita tercinta ini, karena paham yang anda anut selama ini sama sekali tidak diajarkan oleh agama islam.

Lha, sebelum mati apakah Nurdin M Top sempat posting soal rencana pengeboman lagi yach!.........mau lihat alamat blog yang selama ini di sinyalir punya Nurdin M Top? silahkan klik Disini

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

yahh mungkin gara" keamanan indonesia yang 'agak' lengah ...

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com