Smadav dan Avira free antivirus

Hallo sobat netter, buat Anda yang sudah punya Laptop / komputer sendiri di rumah saya sarankan untuk wajib meng-install anti virus, agar laptop / komputer tidak ter-inveksi terhadap virus yang keberadaannya semakin merajalela, terutama jika Anda sering mengakses internet, saat Anda menjelajah dunia maya banyak sekali virus yang tengah mengintai system komputer Anda, baik virus lokal maupun virus dari luar.

Banyak sekali antivirus yang bisa Anda dapatkan baik gratis maupun berbayar, dari sekian banyak antivirus masing-masing menawarkan dan mempunyai kelebihan tersendiri, jadi tergantung Anda mau memakai antivirus yang mana, free atau berbayar? ... namun pada kesempatan kali ini saya ingin merekomendasikan antivirus lokal dan antivirus asal German, yang keunggulannya patut dipertimbangkan.

Adalah Smadav yang merupakan antivirus lokal yang dibuat oleh anak bangsa, antivirus tersebut mampu melindungi system komputer Anda dari berbagai ancaman virus lokal.
Dan Avira merupakan antivirus buatan German, soal performance dari antivirus tersebut jangan ditanya lagi, saat ini banyak pengguna Avira baik untuk pribadi maupun dilingkungan perusahaan, dan hingga saat ini saya juga mempercayakan dan menggunakan ke 2 antivirus tersebut untuk melindungi komputer saya.

Baik Smadav maupun Avira bisa kita dapatkan secara gratis, namun jika Anda menginginkan fitur yang lebih lengkap guna melindungi komputer Anda bisa mendapatkan yang berbayar.
Kunjungi situs resmi Smadav untuk mendapatkan Antivirus tersebut di www.smadav.net
Dan untuk mendapatkan Avira FREE Antivirus, segera kunjungi situs resmi Avira di www.avira.com/

Link download : Smadav Free
Link download : Avira Free Antivirus

Ok sobat netter, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda yang kebetulan belum punya antivirus demi keamanan komputer Anda .....
Selamat mencoba!

Comments :

2 komentar to “Smadav dan Avira free antivirus”
Arimurti mengatakan...
on 

Saya juga pake 2 Antivirus itu loh....memang keduanya cocok...gk bentrok!!!pass banget buat duet kolaborasi

Unknown mengatakan...
on 

kalo saya pake kombinasi avg sama smadav , hehe

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com