Gus Dur Wafat Menjelang Tahun Baru

Pada hari ini jutaan masyarakat indonesia khususnya umat muslim telah kehilangan sosok yang sangat fenomenal / kontroversial yaitu KH. ABDUL RAHMAN WAHID / GUS DUR yang juga sesepuh NU dan mantan presiden indonesia, semoga amal baiknya selama ini diterima disisi ALLAH SWT...Amin, sebelum Gus Dur wafat beliu telah di rawat di RSCM Jakarta karena penyakit yang diderita selama ini.


Gus Dur wafat pada pukul 18.45 WIB, Rabu (30/12/2009) di RSCM, Gus Dur akan dimakamkan siang hari ini di kompleks pemakaman Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang di samping makam ayahnya, KH Wahid Hasyim dan ibundanya, berpulangnya KH ABDURRAHMAN WAHID alias Gus Dur membuat keluarga berduka, demikian juga dengan umat muslim di Indonesia, Di tengah suasana duka ini putri bungsu Gus Dur yaitu Inayah Wulandari tepat berulang tahun yang ke-27.

Tidak hanya keluarga dan masyarakat indonesia saja yang ikut berduka, namun alam seolah juga berduka, dimana pada pagi hingga siang ini cuaca di Jatim hampir rata tampak mendung, hal ini saya peroleh via sms dari kawan-kawan yang tersebar di wilayah Jatim, saya teringat dulu ketika mendiang Ibu Tien Soeharto wafat, padahal waktu itu musim kemarau, namun alam juga ikut berduka dan sehari tampak mendung, entahlah apakah hal ini hanya kebetulan saja?.....

Selamat tinggal Gus...kami yang mencintaimu kelak bakal menyusul juga ke alam yang lebih kekal dan abadi....kami tidak akan melupakan jasa-jasa dan pengabdikan selama ini, meskipun kadang sangat kontroversial serta mengundang pro dan kontra, sekali lagi selamat tiggal...selamat berpulang ke Rahmattulloh, semoga segenap keluarga yang ditinggalkan iklas serta tabah melepas kepergian beliau.

Comments :

2 komentar to “Gus Dur Wafat Menjelang Tahun Baru”
Jasa SEO mengatakan...
on 

sebagai seorang bangsa indonesia kita tetap harus mengenang jasa - jasa beliau sebelum wafat :)

Unknown mengatakan...
on 

sou ka ?? :O

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com