Cara membobol password Microsoft Office

Pernahkan anda membayangkan suatu saat lupa akan password pada file dalam program excel, word, powerpoint maupun access yang sangat penting dalam komputer anda? ... hal tersebut pernah saya alami ketika saya mempunyai file di komputer dalam bentuk excel dan word yang benar-benar penting (private & confidential), file tersebut saya protec dengan password dengan tujuan agar orang lain tidak dapat membukanya, tapi saya tidak menyangka karena lama sekali file tadi tidak pernah saya update ketika akan membuka saya lupa dengan password yang saya buat sebelumnya, dan celakanya saya tidak mencatat password tersebut ditempat lain, saat itu saya benar-benar pusing karena tidak mungkin saya menghapusnya mengingat isi file sangat penting sekali.

Akhirnya saya surfing kesana kemari dengan tujuan agar dapat membuka file yang lupa dengan passwordnya tadi, setelah mengetikkan beberapa kata kunci pada "Google" alhasil saya menemukan sebuah alamat webpage yang menyediakan software yang dipakai untuk membobol password microsoft excel, word, powerpoint maupun microsoft access jika lupa, tentu saja software tersebut bukan gratisan bro...dan pada akhirnya saya men-download trial version karena sudah tidak sabar ingin membuktikan, ternyata memang benar dan sangat ajaib file yang tadinya tidak dapat saya buka karena lupa passwordnya bisa dipulihkan dengan dengan membuat copy file yang sama persis, hanya saja pada saat kita menggunakan software ini koneksi internet harus tetap terhubung dengan komputer kita, dan untuk versi trial hasil dari convert sengaja hanya ditampilkan 1/4 bagian dari halaman seluruhnya seperti tampak pada gambar berikut ini, nah jika ingin hasil dari convert utuh seperti sedia kala kita harus membeli software "Office Password Remove" tadi.


Kali ini bukan berarti saya ingin mengajarkan kecurangan kepada anda, karena keterbatasan dana yang saya miliki maka saya harus mencari alternatif lain agar saya dapat menggunakan software tersebut yang mungkin bisa dibilang ilegal dan didunia maya hal ini bukan lagi hal yang tabu, hampir semua orang selalu mencari software gratisan dan untungnya selalu saja ada cracker yang menyediakan link downloadnya, ibarat kata pepatah "Gayung bersambut" maka hanya sekali klik saja saya langsung mendapatkan crack-nya .. he .. he .. he..
Ok guest .. penasaran karena punya masalah seperti saya? .. buruan download disini .. atau kunjungi alamat ini www.passwordexperts.com, kalau sudah mendapat software tersebut segera install jangan lupa dapatkan juga crack-nya agar bisa digunakan secara sempurna, untuk menjalankan setelah install copy pacth ke folder program tempat menginstall contoh : C:\Program Files\Office Password Remover.

Selamat mencoba!

Comments :

7 komentar to “Cara membobol password Microsoft Office”
Anonim mengatakan...
on 

seharusnya sertakan jg link cracknya broooo.... jd makin mantabbbbbb

Anonim mengatakan...
on 

link cracknya mana bro?

Anonim mengatakan...
on 

bro..... bisa kirim link crak nya..? thanx

Hasan Espada mengatakan...
on 

kak, untuk yang 2007 mna ?

Grosir sprei Murah mengatakan...
on 

makasih gan atas infonya,,,langsung dicoba kali aja cocok.

Unknown mengatakan...
on 

bagus kayaknya softwarenya , haha

stp biotech mengatakan...
on 

happy blloggiingg ..............

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com