Paket Internet Unlimited Area Sumatera

Khusus buat sobat blogger yang ada di pulau Sumatera, dapat menikmati layanan internet dengan kwalitas terbaik! .. sebetulnya tujuan posting aku kali ini khusus untuk adik2ku yang ada di Muara Tebo Jambi yang lagi senang2nya menikmati internet dari Laptop barunya, semoga dengan paket yang sangat terjangkau ini kalian bisa sepuasnya browsing, FB-an, Twitter-an dan chating rame-rame. So! .. buat sobat blogger yang tentu saja ingin bebas meng-akses internet tanpa batas sebaiknya gunakan XL Internet Unlimited, Saat ini pelanggan XL Sumatera sudah dapat menggunakan layanan internet Unlimited khusus Area Sumatera dengan kecepatan lebih baik dari Dial Up.

Dapatkan info serta layanan dengan membeli kartu perdana khusus yang dijual di XL Center di wilayah Sumatra atau bisa dibeli di Mall-2 yang menyelenggarakan pameran terkait produk paket XL Internet khusus wilayah Sumatera. Kartu perdana khusus XL Internet Unlimited tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan Panggilan, Sms dan mengakses layanan VAS lainnya (termasuk Blackberry) selama pulsa mencukupi.

Tarif paket : Harga kartu perdana Rp.2,000,- tariff layanan Rp.75,000,- /bulan unlimited (tanpa batas), kecepatan Upto 256 Kbps, Fair Usage Policy 400 MB dan kecepatan akan menjadi Upto 64 Kbps, menurut keterangan dari pihak XL untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus maka lakukan Shift R atau CTRL F5 pada gambar yang dilihat. Untuk dapat menikmati layanan tersebut penguna tetap harus mendaftar atau melakukan aktivasi kartu XL ke 4444.

Jika anda menggunakan Modem untuk koneksi Internet :
1. Ketik SMS: Daftar1#Nama#Nomor Identitas Diri#Alamat. Kirim ke 4444
2. Ketik SMS: Daftar2#Tempat Lahir#Tanggal Lahir (dd/mm/yy)#Jenis Kelamin (L/P). Kirim ke 4444
3. Anda akan menerima SMS notifikasi dari XL, bahwa kartu telah aktif.

Jika anda menggunakan handset untuk koneksi Internet : Sesaat anda menyalakan handset akan muncul: ”Selamat datang di menu registrasi”. Kartu Anda akan aktif setelah melakukan registrasi. Ikuti petunjuk atau langkah-langkah selanjutnya dan isi data lengkap anda, setelah proses pendaftaran, anda akan menerima SMS notifikasi dari XL, bahwa kartu telah aktif.

Setelah selesai melakukan aktivasi / pendaftaran, sebaiknya handset atau modem di restart. Hanya saja sayangnya setelah proses pendaftaran selesai kita harus melakukan registrasi lagi untuk berlangganan paket dan setiap kartu tersebut masuk masa tenggang, namun jika anda ingin tetap peket ini berjalan pada bulan2 berikutnya tanpa registrasi sebaiknya anda harus mengisi pulsa minimum Rp.75,000,- sebelum hari ke 30 setiap bulannya, dimana akan dilakukan sistem pendaftaran ulang secara otomatis

Cara melakukan registrasi berlangganan melalui sms :
1. Ketik XLDAY30SUM kirim ke 868
2. Setelah mendapat jawaban, ketik YA[spasi] XLDAY30SUM kirim ke 868
3. Ikuti petunjuk selanjutnya dan layanan akan aktif selama 30 hari
4. Setelah melewati masa aktif 30 hari dan pulsa tidak cukup maka layanan akan otomatis terputus dan anda harus melakukan registrasi ulang sesuai langkah 1.

Setelah semua proses pendaftaran dan registrasi berlangganan selesai pastikan bahwa paket anda benar-benar siap digunakan biasanya anda akan menerima pemberitahuan dari XL berupa Sms, untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi situs XL di : www.nyambungterus.com

Sumber : www.xl.co.id

Comments :

3 komentar to “Paket Internet Unlimited Area Sumatera”
Anonim mengatakan...
on 

udah g 150.000 lagi y...

ini akurat kan ????

jadi law mo beli total biaya berapa y ??

trims informasinya y..

^.^

tolong informasi lebih lanjut ke

ara_muslimah@yahoo.co.id

trims sekali lagi

reduce lower body fat mengatakan...
on 

Mantap sekali. reduce lower body fat

Unknown mengatakan...
on 

makasii infonya ... :D

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com