Titipan kilat murah service memuaskan

Pernahkah anda mengirim paket ke luar pulau namun hasilnya tidak memuaskan! ... jika demikian anda perlu mencari Titipan paket yang benar-benar memberi service terbaik. Kali ini saya ingin merekomendasikan buat sobat blogger semua, sesuai pengalaman yang pernah saya alami, suatu ketika saya ingin mengirim paket ke Muara Tebo, Jambi dan barang yang saya paket berupa Laptop Baru.

Setelah surfing kesana kemari baik browsing internet maupun tanya teman-teman, akhirnya seorang teman memberikan sebuah alamat titipan kilat, tidak menunggu lama saya langsung kontek alamat tersebut dan menanyakan mengenai biaya pengiriman, singkat kata setelah saya bandingkan dengan semua jasa titipan kilat ternyata paling murah sendiri, kemudian saya bilang sama teman yang menyarankan lewat titipan kilat ini, saya bilang kok murah sekali bagaimana dengan servicenya Bu? .. tanya saya, dan beliu menjawab "Pak yang tarifnya mahal banyak!, .. tapi yang bagus servicenya cuma REX", semua teman sekantor yang dengar pada ketawa .. memang iklan obat nyamuk! ...
Ternyata memang benar pada tgl. 14 Agustus 2010 yang lalu akhirnya saya kirim barang berupa Laptop tersebut via titipan kilat REX (Royal Expres) dan saya puas dengan service yang di berikan REX, barang saya sampai ditempat tujuan dengan selamat dengan kondisi yang masih tetap utuh, oleh sebab itu saya sarankan buat sobat blogger jika anda ingin mengirim paket berupa dokument atau barang silahkan hubungi REX (Royal Expres) terdekat di kota anda.
Ok guest! .. semoga tulisan diatas bermanfaat dan jangan lupa silahkan tinggalkan komentar.

Comments :

2 komentar to “Titipan kilat murah service memuaskan”
how to remove acne mengatakan...
on 

thanks bwd infonya ya!!

Unknown mengatakan...
on 

kayaknya bagus tapi gak perna tau kalo di kota saya , huhu

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com