Cara menambahkan emotion chating diFacebook

Bagi anda yang keranjingan dengan facebook dan suka chating pasti kurang seru jika tidak menyematkan gambar emotion / smiley pada lawan chating anda.
Kalau sebelumnya saya pernah posting mengenai cara menyematkan kode emotion / smiley, dimana jika kita ingin menambahkan kode emotion / smiley harus menghafal kodenya lalu diketik saat kita sedang chating.
Lalu apa bedanya? ... ya jelas beda! ... karena jika anda sudah meng-install aplikasi facemoods ini anda tidak perlu lagi menghafal kode kode emotion / smiley tersebut, karena gambar emotion / smiley tersebut sudah muncul di kotak chat facebook kita, seperti halnya jika anda chating dengan menggunakan Yahoo Messenger, seperti gambar dibawah ini.


Satu lagi kelebihan aplikasi facemoods ini adalah dapat ditambahkan pada dinding facebook saat anda sedang menulis / menyampaikan status kepada semua orang.
Nah tunggu apalagi? ... dengan meng-install aplikasi facemoods tersebut chating anda dengan teman, pacar atau saudara bisa lebih ramai dan lebih hidup, karena gambar emotion itu sendiri bisa mewakili sebuah ungkapan atau sindiran untuk lawan chating kita.

Tidak sabar ingin menggunkan aplikasi tersebut? … silahkan download disini atau klik “Mengunduh” pada gambar diatas, … selamat mencoba! ...

Comments :

8 komentar to “Cara menambahkan emotion chating diFacebook”
sibutiz mengatakan...
on 

tuto kern nich gan....
thx...

NTRage03 mengatakan...
on 

:D
akhirna ktemu juga :D

Anonim mengatakan...
on 

saya sudah mendownload dan menginstal facemoods dan sudah muncul di kotak chat facebook saya tetapi di dinding facebook tidak muncul alias tidak ada. mohon bantuannya ya...
Thank's - Mery
(merynist@yahoo.co.id)

Madhek.com mengatakan...
on 

@Mery (merynist@yahoo.co.id)
Sayang anda tidak menyebutkan saat browsing menggunakan Internet Explorer atau Mozilla Firefox, karena saya telah mencoba jika web browser default kita IE maka Facemoods tidak akan muncul pada kiriman status dinding anda, sebaliknya jika anda menggunakan Mozilla firefox secara otomatis facemoods bakal muncul saat kita sedang menulis pada kiriman dinding, artinya facemoods hanya full support terhadap Mozilla, .. untuk itu sebaiknya jadikan Mozilla sebagai perambah wed defaul anda.

antiseptik herbal mengatakan...
on 

ternyata bisa ditambah ya.makasih sob mau coba download dulu..

Unknown mengatakan...
on 

makasii infonya ... :D

septick tank mengatakan...
on 

thx untuk cara" y gan .....

sukses terus ea ,,,,

stp biotech mengatakan...
on 

happy blogging ....

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com