Photo-photo bencana gunung merapi

Ya ALLAH, kini kami semakin sadar betapa besar kuasa-MU, sebagai mahkluk ciptaan-MU kami tidak ada apa-apanya dibawah kuasa-MU. Ya ALLAH, berikan kepada kami mata hati, agar dapat melihat jalan terang dan melangkah menuju jalan-MU, Ya ALLAH, berikan kekuatan serta pertolongan kepada semua saudara-saudara kami yang terkena musibah Merapi, tempatkan di Syurga bagi mereka yang telah tiada. Ampuni semua salah dan dosa mereka ya ALLAH. Amin ...

Peristiwa meletusnya gunung merapi seolah mengingatkan kita, agar kita tidak semena-mena merusak alam, karena kita telah saksikan sendiri bagaimana ganasnya alam jika sedang marah, Tsunami, tanah longsor, gunung meletus. Kita semua tidak pernah tahu datangnya bencana, entah peristiwa / bencana alam apalagi yang akan melanda negeri ini, Ya ALLAH dosa besar apa yang kini tengah dilakukan bangsa ini, persoalan demi persoalan tidak pernah tuntas, kini sudah kau berikan lagi ujian yang begitu dahsatnya, musibah Gunung Merapi masih juga belum reda, kini meninggalkan duka yang sangat mendalam.
Bagi anda yang masih belum tahu bagaimana ganasnya Merapi memporak porandakan desa di sekitarnya silahkan lihat photo-photo dibawah ini, atau klik disini.


Semoga kita semua dapat mengambil hikmahnya, saling bahu-membahu untuk meringankan beban penderitaan mereka, apapun yang dapat kita berikan, iklas, dan ALLAH berjanji akan mengembalikan berlipat ganda, dan itu bisa datang darimana saja.

Comments :

2 komentar to “Photo-photo bencana gunung merapi”
Rak Stainless mengatakan...
on 

Mantab potonya makasibn inponya mas ndro RAK STAINLESS STEEL

Unknown mengatakan...
on 

hngg , serem , jadi takut , huhu

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com