Free Download Mozilla Firefox 5.0 Installer

Kabar gembira bagi netter semua, mungkin belum semuanya tahu bahwa kini Mozilla Firefox telah merilis versi terbaru yaitu Mozilla Firefox 5.0, setelah sekian lama dikembangkan secara continoes akhirnya web browser opensource Mozilla Firefox 5.0 bisa kita dapatkan secara gratis. Mozilla Firefox 5.0 tampil dengan berbagai fitur baru, dibandingkan versi sebelumnya Firefox 3.6 pastinya versi 5.0 ini mempunyai daya jelajah lebih cepat dan tingkat keamanan yang lebih baik. Jika Anda pengguna (pecinta) web browser yang full Add-On ini, tentu versi baru ini tidak akan Anda lewatkan begitu saja bukan?.
Berikut gambaran singkat beberapa fitur baru di Firefox 5.0. Tampilan pada fitur utamanya sudah di design ulang, kini tampil mirip seperti Opera atau Google Chrome, lihat gambar dibawah ini.

Bila selesai menginstall namun menu klasik masih tampil, maka untuk mengubah ke tampilan baru, tinggal klik “Tampilan” => pilih “Bilah Alat”, lalu hilangkan tanda centang pada “Bilah Menu” (untuk tampilan baru, pengaturannya melalui tombol Firefox pilih menu Pengaturan). Dengan fitur baru tersebut, tampilan konten halaman web yang di akses jadi tampak lebih lebar, sangat cocok bagi Anda yang menggunakan laptop dengan layar 10” atau 12”, dan tampilan tab yang berada di atas bisa di ubah ke bawah dengan klik kanan area kosong di sebelah tab lalu pilih menu Tabs dibagian Atas. Dan masih banyak lagi fitur lainnya jika Anda ingin mengubahnya, seperti fitur Panorama, Caranya klik panah kecil yang ada di pojok kanan atas (sebelum tombol minimize) dan pilih menu Tab Groups atau tekan tombol Ctrl+Shift+E, lihat hasil gambar berikut ini :
 

Anda bisa menggeser tampilan-tampilan web dan menggabung menjadi satu group. Gambar-gambar bisa di geser antar group atau keluar group. Untuk membuat group baru kita tinggal membuat kotak dengan mouse. Setiap group bisa di tambahkan judul dengan cara klik bagian judul (title) group.

Sebetulnya yang paling penting dari sebuah web browser adalah tingkat keamanannya, bukankah memanfaatkan dan mendapatkan berbagai fitur keamanan yang lebih baik itu merupakan tujuan utama saat surfing di internet?, dengan makin banyaknya ancaman dari internet, proteksi yang diberikan Mozilla Firefox 5.0 ini patut kita hargai, selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur Private Browsing agar tidak meninggalkan bekas atau data penting yang bersifat pribadi di Komputer, sedangkan untuk performa dan kecepatannya tidak diragukan lagi.

Selain itu Mozilla Firefox 5.0 juga mendukung Akselerasi hardware, dengan fitur ini maka tampilan video, grafik 2D maupun 3D di web browser dapat ditampilkan dengan lebih baik dan cepat.

Bagi yang sudah tidak sabar segera ingin mendapatkan Mozilla Firefox 5.0 sekarang juga silahkan klik link dibawah ini :

Download Firefox 5.0 Installer support terhadap : Windows , Mac OS X dan Linux.

Comments :

4 komentar to “Free Download Mozilla Firefox 5.0 Installer”
xamthone Plus Obati Migrain mengatakan...
on 

Artikel yang bagus gan ,,

Obat Alami komplikasi mengatakan...
on 

Artikel yang keren gan ,,,,

Read More mengatakan...
on 

artikel yang menarik keep on sharing, .... oh iya salam kenal blooger nubie nih kunjungi balik disini

Unknown mengatakan...
on 

sekarang versinya suda jauh banget ... :D

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com