Gol penalty kontroversial Theyab Awana

Inilah Gol unik hasil tendangan penalty yang menjadi kontroversi dalam pertandingan Uni Emirat Arab versus Libanon.
Gol dari titik putih tersebut mungkin yang terunik sekaligus terindah di dunia, yang diciptakan oleh pemain Uni Emirat Arab Theyab Awana.

Theyab Awana mengeksekusi si kulit bundar dari kotak 12 pass, menggunakan tumit sambil membelakangi penjaga gawang, namun demikian eksekusi yang dilakukan seperti setengah hati karena UEA sudah lebih dulu unggul tersebut tidak mampu dibendung penjaga gawang Libanon, dalam pertandingan antara Uni Emirat Arab vs Lebanon baru-baru ini.

Aksi Awana membuat para pemain dan official team UEA tersenyum, namun ada beberapa pemain Libanon yang tampak geram dengan ulah Awana, para pemain Libanon menganggap Awana tidak menghargai mereka dengan mencetak gol back-heel penalty.

Setelah perhelatan tersebut selesai, pimpinan otorisasi sepak bola UEA "Esmaeel Rashed" dalam keterangan pers menyatakan tidak senang dengan cara Awana mencetak gol, Rashed menilai Awana tidak menghargai lawan mainnya yang sengaja menciptakan gol dengan tendangan posisi terbalik menggunakan tumitnya, "Harusnya tidak perlu terjadi" ujarnya.

Dengan kejadian gol kontroversi itu bahkan Theyab Awana terancam bakal dikeluarkan dari Timnas oleh pelatih UEA "Srecko Katanec".


Ah ada-ada saja, ... terserah donk mau pakai gaya atau tendangan apa saja, ... kalo bisa sambil salto mungkin lebih cantik.

Comments :

5 komentar to “Gol penalty kontroversial Theyab Awana”
mawardi mengatakan...
on 

luar biasa tuh tendangannya bisa balik kanan

rumputilalang mengatakan...
on 

itulah seninya sepak bola sob

Grosir sprei Murah mengatakan...
on 

hahahaha lucu......

Aussie mengatakan...
on 

tendangan penaltinya keren

Unknown mengatakan...
on 

pakai trick apapun selama itu bukan trick yg dilarang harusnya gak apa dong , lagian setiap orang kan punya style sendiri

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com