Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Bisa memiliki barang mewah seperti mobil merupakan dambaan setiap orang, namun jika telah memiliki kendaraan mewah seperti mobil atau motor yang didapat dengan usaha dan kerja keras seyogianya harus pandai menjaga atau menjamin, setidaknya mobil tersebut dapat di nikmati untuk selamanya.
Lalu apa yang harus dilakukan bagi pemilik kendaraan baik mobil maupun motor agar hal-hal buruk yang tidak diinginkan tidak terjadi?, ... misalkan kendaraan hilang, rusak karena kecelakan, rusak karena terjadi huru-hara, rusak akibat kejahatan, perampasan dan sebagainya, tentunya semua orang sudah mengetahui tentang fungsi asuransi bukan, dengan meng-asuransikan kendaraan mewah maka resiko fatal tentunya dapat dihindari.
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia merupakan asuransi yang sudah tidak asing lagi bagi pemilik kendaraan bermotor, ada beberapa pilihan produk asuransi yang di tawarkan oleh Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, salah satunya adalah Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas.

Dengan mengasuransikan kendaraan bermotor maka dijamin setiap orang tidak perlu was-was jika terjadi sesuatu dengan kendaraan mewahnya, bergabung dengan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia merupakan pilihan tepat bagi setiap pemilik kendaraan bermotor, karena beberapa fitur telah ditambahkan pada produk Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas yang sudah pasti menguntungkan bagi pemegang polis asuransi, antara lain :
1. Jaminan terhadap kerusakan barang pribadi (Personal Effect)
2. Pembayaran langsung via transfer untuk tanggung jawab hukum pihak ke tiga (Third Party Liability Direct Payment).
3. Penggantian biaya transportasi (Car Rental Fee / Transportation Fee)
4. Fleksibilitas untuk memilih besarnya premi yang akan dibayarkan (Premi Ikhlas)
5. Pembagian hasil bila dalam periode pertanggungan satu tahun tidak melakukan klaim (Bagi hasil).
Untuk lebih jelasnya mengenai keunggulan produk yang ditawarkan oleh Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, Anda dapat mengunjungi situs resmi Adira www.asuransi.adira.co.id

Satu hal yang perlu dipertimbangkan mengapa harus bergabung dengan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia? ... karena Adira Insurance sudah sangat terpercaya dan telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, berikut ini penghargaan yang diterima di tahun 2011 antara lain :
1. Penghargaan Service Quality "Gold" Award 2011 yang dipersembahkan oleh Majalah Service Excellence. Penghargaan yang diraih secara konsisten sejak tahun 2008 ini merupakan suatu bukti atas terjaminnya kualitas service atau pelayanan Autocillin sebagai salah satu asuransi kendaraan terbaik Indonesia.
2. Penghargaan “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” yang diberikan oleh Majalah Business Week dan Frontier Research and Consultant.
3. Penghargaan “Most 1st Recommended Brand 2011” pada ajang Word of Mouth Marketing (WOMM) Award yang diselenggarakan oleh Majalah SWA Sembada dan Onbee Marketing Research.
PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) benar-benar berhasil mewujudkan visi yang dicanangkannya untuk "Menjadi Perusahaan Asuransi Umum" yang paling dikagumi di Indonesia.

Dengan berbagai penghargaan yang telah diraih tersebut, tentunya Adira akan terus meningkatkan layanan atau perlindungan terhadap konsumen, agar konsumen benar-benar dapat menikmati keuntungan sebagai pemegang polis asuransi. Oleh karena itu kepada para pemilik kendaraan bermotor yang belum diasuransikan saya merekomendasikan untuk bergabung dengan Adira yang ada dikota Anda. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia sangat memahami Anda yang mempunyai kendaraan bermotor agar Anda tidak perlu pusing jika terjadi sesuatu yang berakibat fatal terhadap kendaraan Anda.
Semoga tulisan ini bermanfaat dan mendorong Anda berpikir positif untuk sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan Anda.
Add Logo ADIRA SEO Festive 2011

Comments :

12 komentar to “Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia”
Beben Koben mengatakan...
on 

Wiiiiiiii...ikutan juga bos!!!
Cemoga dapet yg terbaik, enggak kayak blog sayah, ancurrr eung >_<"

Adira Asuransi Terbaik

Good luck \m/

Unknown mengatakan...
on 

@Beben Koben,
Yo'i, ... sekedar ikut ngerame'in Sob, .. coZ kalo menang kayaknya msh jauh tuh, .. yg jelas rejekinya para master itu.

peluang bisnis online tanpa ribet mengatakan...
on 

Wah ada kotes yang baru saya tahu nih... semoga sukses sob

Aplikasi Portable mengatakan...
on 

semoga sukses kontesnya ya gan :)

pylar mengatakan...
on 

Semoga menang ya sob,, usaha terus dan berjuang,, sy tunggu balik atas kunjunganya ya sob,, makasih,,:)


Mampir juga diblog sya juga yah,,:)


http://pylarku.blogspot.com/2011/09/adira-asuransi-kendaraan-terbaik.html

Ardizone mengatakan...
on 

saya juga ikutan kontes Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini, bos. yuk berjuang bersama-sama...hehehehehe....
blognya juga ringan baget nih...kereeen... ^_^

Art of Living Realty mengatakan...
on 

wow ini kontes seo y mantapz nih,,

kucob@berbagi mengatakan...
on 

semoga dapat yg terbaik. salam kenal.

Obat tradisional jantung koroner mengatakan...
on 

ajang kontes seo yang sangat menarik sekali... semoga berhasil.. salam :)

Read More mengatakan...
on 

wow ini kontes seo y mantapz nih,,

baca disini menarik loh mengatakan...
on 

wowww,tapi sepertinya ini sudah lewat

Unknown mengatakan...
on 

gambarnya serem ... :3

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com