Mendapat bayaran ketika mengakses internet

Satu lagi kabar gembira buat para sobat blogger dan pengguna internet pada umumnya, kini dunia maya akan menghadirkan jejaring sosial yang baru, seperti kita ketahui selama ini sudah banyak jejaring sosial yang exis misalnya Google, Yahoo, Facebook, dan Twitter.
Tahukan Anda kesuksesan jejaring sosial ini membuat kaya para pemiliknya?, .... sebut saja Mark Zuckerberg, dia adalah pemilik Facebook yang telah dinobatkan sebagai Millioner termuda di dunia versi Majalah Forbes, nah tentunya kekayaan tersebut tidak lepas dari para pengguna internet didunia termasuk kita, coba Anda bayangkan! jika saja Facebook tersebut sepi pengunjung pasti tidak akan membuat kaya Mark Zuckerberg sebagai pemiliknya, ... ya kan?


Itu fakta : perusahaan seperti Google, Yahoo, Facebook atau Twitter mendapatkan MILIARAN DOLLAR setiap triwulan hanya karena kita, para pengguna internet menggunakan layanan mereka. Ini adalah waktu kita untuk memahami dan berpikir, bahwa kita "pengguna / pemilik akun" seharusnya turut mendapatkan bayaran sekian persen dari perusahaan.
Untuk itu sebuah jejaring sosial baru hadir dan akan membayar komunitasnya.

Adalah WAZZ UB komunitas global pertama yang membayar kita "pengguna", hanya dengan cara mendaftar secara gratis seperti halnya kita mendaftar pada jejaring sosial lainnya.

Ini tentu sangat mudah, pengguna bergabung dengan keluarga dan teman dekat untuk menggunakan layanan WAZZ UB, semakin banyak pengguna WAZZ UB yang bergabung melalui Anda maka semakin banyak DOLLAR yang Anda terima.

Berikut system sharing profit yang ditawarkan :
  1. Generasi 5 x $ 1,00 = $ 5,00
  2. Generasi 25 x $ 1,00 = $ 25,00
  3. Generasi 125 x $ 1,00 = $ 125,00
  4. Generasi 625 x $ 1,00 = $ 625,00
  5. Generasi 3125 x $ 1,00 = $ 3,125.00

Contoh: Jika Anda mengajak hanya 5 orang untuk bergabung secara gratis dan mereka melakukan 5 generasi yang sama, maka Anda bisa mendapatkan sekitar $ 3.000 (3.000 Dollar) setiap bulannya pasif seumur hidup, benar-benar bisa menjadi uang pensiun buat kita. Semakin banyak orang yang Anda undang semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.

Jadi saran saya kepada sobat blogger dan netter semuanya, mari bergabung dan daftarkan diri anda untuk mendapatkan sharing profit $$$ dari jejaring sosial yang baru ini, caranya mudah : copy link url ini http://signup.wazzub.info/?lrRef=53924 lalu paste pada web browser Anda atau klik disini, dijamin daftar gratis, ajak minimal 5 orang boleh temen atau keluarga.
Ingat, batas waktu pendaftaran untuk promo sharing profit di WAZZ UB ini hanya sampai tanggal 9 April 2012, jadi pastikan Anda mendaftarkan sebelum batas waktu yang ditentukan oleh admin WAZZ UB, karena profit (keuntungan) yang akan Anda peroleh nantinya untuk seumur hidup, sepanjang WAZZ UB masih beroperasi dan bisa diakses penggunanya.

Mau dapat uang pensiun seumur hidup?????? ..... selamat bergabung!

Comments :

9 komentar to “Mendapat bayaran ketika mengakses internet”
Andre mengatakan...
on 

wahh serius gann? masa sihh? bayarnya via apa gan?

Agung Talaga mengatakan...
on 

Makasih sob atas informasi ini. Untuk hal WAZZ UB, sdh lama saya dapatkan informasi ini tapi kurang mengindahkannya. Saya peroleh linknya dari salah satu pesan yang masuk di kotak SPAM email saya. Dan setelah membaca penjelasan dari Sobat Madhek Blog ini, kayaknya saya harus tinjau ulang info yg saya dapat kemarin nih.

Hadhara mengatakan...
on 

hmm.. untuk Wazzub masih seimbang info yang saya dapatkan .. nmun hampir lebih mengarah kepada scam menurt para blogger..

obat alami asam urat mengatakan...
on 

wah bagus ya internet bisa menghasilkan uang sgala,.sukses ya internet.

Kumpulan Software mengatakan...
on 

ok makasih brow

Surya mengatakan...
on 

mantap hanya lewat intenet bisa menghasilkan uang.go internet...

tita mengatakan...
on 

terima kasih informasinya.

Unknown mengatakan...
on 

itu beneran ?? :O

stp biotech mengatakan...
on 

happy blogging ....

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com