Sepeda Motor system injeksi irit bahan bakar

Tak kenal maka tak sayang, begitulah saat orang belum mengenal Sepeda Motor bermesin 4Tak (4 langkah), dulu rata-rata anak muda begitu mengagumi sepeda motor bermesin 2 langkah yang menurut banyak orang bisa melaju dengan kencang meskipun sedikit boros bahan bakar.
Namun setelah kini kondisi harga bahan bakar Premium semakin melambung, mau menggunakan sepeda motor bermesin 2Tak harus berpikir 2 kali, oleh sebab itu seiring dengan makin berkembangnya teknologi, kini banyak pabrikan sepeda motor telah mengeluarkan mesin 4Tak, bisa kita lihat sehari-hari hampir disetiap ruas jalan baik di kota maupun di desa dipenuhi dengan alat transportasi berupa sepeda motor bermesin 4Tak yang dikenal tidak boros.

Setelah era sepeda motor bermesin 4Tak berbagai merek yang terbukti tidak boros mulai menjamur dan digandrungi masyarakat, kini pabrikan Honda telah mengembangkan Sepeda Motor dengan teknologi baru PGM-FI, beberapa varian sepeda motor telah menggunakan teknologi PGM-FI antara lain Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI dan Spacy Helm In PGM-FI.


Seperti apa sih teknologi PGM-FI itu? ... teknologi PGM-FI adalah sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik , yang mampu memasok bahan bakar dan oksigen secara optimal yang dibutuhkan oleh mesin pada setiap kendaraan bermotor, sehingga membuat kinerja mesin motor menjadi lebih irit, lebih bertenaga, mudah dihidupkan meskipun dalam kondisi temperatur dingin, dan yang paling penting mudah dalam perawatan serta ramah terhadap lingkungan (mohon koreksi jika salah).

Menurut informasi yang ada, dikatakan bahwa Honda adalah pelopor dalam penerapan sistem PGM-FI sepeda motor di Indonesia dan sistem ini telah diaplikasikan pada jenis motor Honda keluaraan PT AHM, yaitu Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI dan Spacy Helm In PGM-FI.
Bagaimana menurut Anda, apakah tertarik dengan sepeda motor berteknologi PGM-FI?, ... semoga tulisan ini bisa menjadi referensi dan pertimbangan kelak jika Anda ingin memilki sepeda motor.

Artikel Terkait :
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Comments :

9 komentar to “Sepeda Motor system injeksi irit bahan bakar”
obat alami asam urat mengatakan...
on 

terima kasih ats infonya,,,.smoga bisnisnya sukses.

obat alami asam urat mengatakan...
on 

bagus bagus ya mtornya,.,salam sukses,

jelly gamat luxor mengatakan...
on 

terimakasih atas infonya ,kami tertarik dengan artikel yth

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening mengatakan...
on 

tertarikk memang iia gan tapi nampaknya harus bongkar celengan lagi nih...hehehee

obat tradisional darah tinggi mengatakan...
on 

makasih atas infonya...

Sepeda Motor Injeksi Terbaik mengatakan...
on 

Terima kasih infonya,,
setelah baca posting ini, jadi pengen beli honda PGM-FI euy,,

Unknown mengatakan...
on 

matic kan ya ??

septic tank biotech mengatakan...
on 

motor matic gan eah ...

biotech indonesia mengatakan...
on 

thx info ...

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com