Acer Iconia PC tablet dengan windows 8

Produk-produk dari Acer merupakan produk unggulan saat ini, berbagai produk buatan Acer seperti Notebook PC maupun tablet sangat diminati oleh masyarakat karena terkenal ketangguhannya, jadi jangan heran kalau kita sering melihat sekelompok mahasiswa, atau para Eksekutif kemana-mana membawa Notebook atau Tablet PC merek Acer. Nah bagi Anda yang belum tahu tentang Acer, kini ada yang baru dari Acer yaitu : Acer Iconia PC tablet dengan windows 8, disaat persaingan tablet PC semakin ramai selalu saja ada produk baru dari Acer, kini Acer kembali meluncurkan pruduk barunya yang semakin canggih, yaitu Acer Iconia PC tablet dengan windows 8, banyak sekali fitur canggih dari Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 yang kini tengah jadi perhatian para pecinta gadget diawal tahun 2013 ini, buat kalian yang belum mengenal lebih jauh tentang Acer Iconia silahkan simak sedikit ulasan yang mungkin bermanfaat ini terutama untuk referensi jika budget kalian sudah mencukupi maka silahkan datang ke gerai terdekat untuk membawa pulang Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 ke rumah Anda, karena hanya Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 satu-satunya tablet yang mengerti kebutuhan Anda di era yang serba digital ini.

Acer memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru, terutama untuk produk tablet yang akhir-akhir ini semakin populer, semakin laris manis bak kacang goreng, untuk memenuhi permintaan pasar gadget yang makin marak ini maka Acer meluncurkan produk barunya yang bisa dibilang sebagai rajanya tablet pc, Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 yaitu Acer Iconia W510 adalah seri terbaru dari Acer Iconia yang mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya, ingin membuktikan keunggulan Acer Iconia W510 PC tablet dengan windows 8 ???, .. segera kunjungi pameran-pameran yang ada dikota Anda.

Sebuah tampilan yang sangat elegan, namun tetap simple, praktis dan mengagumkan, mungkin itulah kata yang cocok untuk menggambarkan PC Tablet Acer Iconia terbaru, apalagi dengan Operating System terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8 yang akan menemani hari-hari Anda tanpa membosankan, entah sambil browsing, memainkan game atau sekedar mendengarkan musik, dan masih banyak lagi pengalaman baru menggunakan windows 8 yang lebih optimal pada Tablet PC Acer Iconia.

Jadi jika saat ini Anda benar-benar sedang mencari vendor Tablet PC dengan OS windows 8 lengkap dengan tampilan layar HD serta performa kencang maka tidak perlu pusing, karena Acer telah merilis Acer Iconia W510 dengan kemampuan ekstra. Seiring dengan hadirnya windows 8, Acer pun langsung menawarkan produk yang mampu menyuguhkan keunikan OS baru tersebut. Acer Iconia W510 adalah solusi tablet windows 8 yang dipersembahkan spesial kepada penggunanya dengan kemampuan ekstra dan berpenampilan eksklusif. Tidak hanya itu saja Acer Iconia W510 juga menawarkan fungsionalitas sebuah laptop sesungguhnya, karena hanya dengan menambahkan aksesoris keyboard docking maka tablet ini akan menjelma menjadi sebuah laptop PC yang umum Anda lihat.
Acer Iconia W510 dengan OS windows 8 dan user Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama "Metro") tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI "klasik" yang bisa ditemukan di Windows 7, Selain itu karena menggunakan windows 8 untuk PC maka Iconia W510 ini bisa diisi software yang umum dipakai pada windows 7, nah makin pebasaran kan? ...
Setidaknya ada tiga tampilan penggunaan yang bisa dimanfaatkan dari Acer Iconia W510 sesuai keinginan Anda,
Pertama Tablet Mode :
Tanpa menggunakan keyboard docking, Anda bisa menggunakannya sebagai mana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1 inchi berkualitas High Definition membuat Acer Iconia w510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366x768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar.
Acer Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap nyaman untuk dilihat.

Kedua Presentation Mode :
Saat menggunakan keyboard docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya diatas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama diatas meja baik dikantor, rumah ataupun dicafe tempat Anda nongkrong.

Ketiga Productivity Mode :
Yaitu posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 tampil sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Anda bisa mengetik tulisan panjang semisal mengerjakan tugas sekolah, tugas kuliah maupun tugas kantor dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi Anda yang terbiasa menggunakan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Sedangkan untuk memasang tablet, Anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup, kemudian untuk membukanya cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia.
Ditambah lagi dengan adanya baterai tambahan yang ada didalam keyboard, selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, antara bobot keyboard dan tablet-pun terasa seimbang dan lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dulu. Pengaturan yang cerdas bukan??? ...

Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 mampu bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk (eksternal disk), televisi dan sebagainya.
Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 ini hanya berbobot 580 gram, dengan prosesor Intel Atom Z-2760, memory RAM 2GB, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan aplikasi windows. Bukan hanya itu, dengan mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Sangat mudah dalam hal memindahkan berbagai macam file (transfer file) melalui port micro USB 2.0 yang tersedia ke Eksternal Hard Drive atau langsung ke dalam notebook Anda.

Nah, jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk menunda memiliki Acer Iconia W510 PC tablet dengan windows 8 tersebut, nikmati pengalaman unik dan mengesankan serta berbagai fitur yang tidak ada bandingannya.

Berikut Spesifikasi Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 :

Prosesor Intel Atom Processor Z2760 (1MB L2 cache, 1.5 GHz, DDR31066 MHz, 6.5W)
Operating System Genuine Windows 8 32-bit
Memory 2 GB DDR3
Hard Drive 32 GB embedded MMC
Dispaly 10.1 HD 1366 x 768 LED Backlit IPS touch display, Acer CineCrystal LED-backlit TFT LCD
Video Card Intel Graphics Media Accelerator 3650
WiFi Acer InviLink Nplify 802.11a/b/g/n WiFi CERTIFIED
Bluetooth Bluetooth 4.0
Webcam 8 MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera
Card Reader Micro SD Card Reader
Audio Two built-in stereo speakers
I/O Port Micro HDMI port, USB 2.0 port
Berat 580 Gram
Other Garansi Resmi 3 Tahun

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

Comments :

13 komentar to “Acer Iconia PC tablet dengan windows 8”
Alat labor mengatakan...
on 

berapa ya kira-kira harganya ??

Alat labor mengatakan...
on 

berapa ya kira-kira harganya ??

jasa design template booklet mengatakan...
on 

nice post :)

Admin mengatakan...
on 

nice share!!

all about the things mengatakan...
on 

berapa ya harganya....
paling muahaaaal ya....
waduh....

cepi mengatakan...
on 

mkasih atas infonya gan

cepi mengatakan...
on 

mkasih gan buat infonya yah ...
moga sukses slalu deh ...

hape android murah mengatakan...
on 

pengen cobain nih gan...

cepi xtm btkl mengatakan...
on 

mkasih buat informasinya yah sob ...

kaos distro murah mengatakan...
on 

windows 8 sudah mulai ramai. Tanks infonya

cepi xtm btkl mengatakan...
on 

makasih banyak yah gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua ...

jual beli aman dan terpecaya mengatakan...
on 

klo hddnya bisa ditambahin lagi dan vganya make nvidia kayanya makin ca'em tuh (y)

Unknown mengatakan...
on 

berapa itu harganya , huhu

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com