PCNU Gandusari Blitar peringati harlah ke-90

Setelah sukses mengadakan bazar murah dan menyajikan berbagai hiburan untuk memperingati harlah NU tahun lalu, kini PCNU cabang Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar bersama Fatayat Nu dan GP Ansor kembali akan mengadakan bazar dan pameran yang akan diselenggarakan selama 1 minggu mulai tanggal.14 hingga 21 September 2013, bertempat di Lapangan Sukosewu, Gandusari.
Berbagai hiburan akan disajikan dalam rangka memperingati harlah NU yang ke-90 tersebut antara lain Orkes Melayu Sagita dan puncaknya adalah pagelaran Wayang semalam suntuk yang akan dibawakan oleh Dalang Ki. Manteb Sudarsono.
Tentu ini merupakan event yang paling ditunggu-tunggu oleh warga kecamatan Gandusari dan sekitarnya terutama pagelaran Wayang Kulit yang akan dibawakan oleh dalang kondang tersebut.


Selain hiburan Orkes dan Wayang, bazar juga merupakan kesempatan yang paling diminati oleh para pedagang untuk ikut mengais rejeki pada saat acara berlangsung, dan tak lupa aneka permainan bagi anak-anak yang tidak pernah ketinggalan. Bagi masyarakat setempat tentu ini merupakan event yang sangat dinanti-nanti, ide yang sangat briliant bagi pengurus cabang Nahdlatul Ulama kecamatan Gandusari yang telah mengadakan acara tersebut, semoga acaranya bisa diselenggarakan setiap tahun, hitung-hitung untuk mengobati warga setempat yang haus akan hiburan.

Nah bagi masyarakat kecamatan Gandusari dan sekitarnya jangan lupa mulai 14 s.d 21 September 2013 hadirilah Bazar dan panggung hiburan dalam rangka Harlah NU yang ke-90 yang akan dimeriahkan dengan hiburan OM. Sagita, khusus bagi penggemar orkes dangdut koplo
yang suka joget-joget harus menjaga ketertiban, karena disana pasti sudah siap pengawal keamanan yang terdiri dari Banser, TNI dan Kepolisian, dan khusus bagi penggemar Wayang Kulit akan digelar tontonan langka tersebut semalam suntuk oleh dalang Ki. Manteb Sudarsono.
Jangan sampai ketinggalan ya!!!
Oiya, ... buat kawan-kawan blogger dari Gandusari Blitar dan sekitarnya jika event tersebut bukan dalam rangka Harlah NU yang ke-90 tolong di koreksi ya! ... terima kasih.

Comments :

12 komentar to “PCNU Gandusari Blitar peringati harlah ke-90”
anak sholeh mengatakan...
on 

selamat merayakan harlah yaa buat PCNU :)

Obat TBC mengatakan...
on 

informasi yang di berikan sangat, membantu, dan sangat bermanfaar sekali. terimakasih brow

trica jus mengatakan...
on 

informasinya sangat menarik, makasih dan salam bloggers

obat keputihan mengatakan...
on 

selamat mas bro

obat tbc mengatakan...
on 

Informasi yang menarik terimakasih

obat penurun panas anak mengatakan...
on 

terima kasih udah berbagi.

Nur Alim mengatakan...
on 

gan kegiatan bazar ini di koordinir oleh GP Ansor Gandusari
selain itu adek adek2 IPNU - IPPNU juga ikut memeriahkan dan mengunakan ajang ini sebagai pencarian kader melalui berbagai perlombaan
thanks Gan :)

Unknown mengatakan...
on 

sukses selalu untuk Nahdlatul Ulama

obat pelangsing aman dan cepat mengatakan...
on 

NU terus maju dan pegang teguh keutuhan agama dan negara

Unknown mengatakan...
on 

keren ... :D

bimbel online mengatakan...
on 

terima kasih atas informasinya gan

obat pelangsing badan mengatakan...
on 

madhek.blogspo​t.ro/

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com