Cara menghilangkan tanda quickedit

Hallo sobat blogger, ada yang punya problem saat meng-edit blog di blogspot.com? terutama saat kita review hasil editan?, yach yang saya maksud adalah tanda kunci dan obeng yang nampak pada sudut kanan bawah halaman posting serta sidebar, meskipun tanda kunci dan obeng itu hanya kita sebagai admin yang melihatnya tetap saja tidak sedap dipandang mata.
Jika Anda tidak ingin tanda tersebut muncul ada caranya dan gampang banget untuk menghilangkannya, sebetulnya sudah banyak sekali yang posting soal ini, namun tidak ada salahnya jika saya ikutan memberikan informasi yang mungkin sangat berharga bagi sobat blogger yang belum tahu cara menghilangkan tanda kunci dan obeng tersebut pada hasil review editing blog.

Perlu diketahui bahwa sebetulnya tanda kunci dan obeng tersebut hanya nampak pada saat kita me-review atau melihat hasil blog yang kita edit atau pada saat kita posting, dan itu hanya terjadi pada monitor kita saja, dengan kata lain jika pada waktu yang bersamaan ada yang membuka blog kita hal itu pasti tidak bakal terlihat.
Namun saya sendiri sangat terganggu jika pada saat posting atau meng-edit blog melihat simbol tersebut, Ok! ... tidak perlu panjang lebar langsung ke pokok masalahnya.
Yang perlu dilakukan adalah :

  1. Login ke Account Blogger
  2. Setelah masuk dasbor klik tata letak ==> edit html ==> centang kolom expand widget template, (hal tersebut untuk menjaga jika edit anda tidak berhasil)
  3. Cari kode berikut ini,
    ]]> < /b:skin>
  4. Copy paste kode dibawah ini tepat diatas kode tadi
    .quickedit{
    display:none;}
  5. Kemudian simpan template dan lihat hasilnya
Masih belum mudeng?, print out posting ini pelajari sebelum tidur dan setelah bangun tidur ... wkwkwkwk

Comments :

3 komentar to “Cara menghilangkan tanda quickedit”
makanan tradisional mengatakan...
on 

BaguS ITu, akU SuDah cObA itu jadi nian , bolelah trims ya

Unknown mengatakan...
on 

makasii infonya .. :D

septic tank mengatakan...
on 

thx info y gan ...

nice blog ...

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com