Promosi gratis antivirus AVG [1pc_1year]

Kabar gembira buat sobat blogger dan para netter yang budiman, tempo hari V3.co.uk yang merupakan situs resmi (Software Store) http://store.v3.co.uk sedang mengadakan promosi software anti virus AVG. AVG Anti-Virus 9 [1 PC, 1-Year] yang berharga £26.99 tersebut bisa didapat secara free alias gratis. Kita semua pasti sudah tahu bahwa setiap orang yang menggunakan computer butuh anti virus, jika Anda menggunakan komputer setiap hari, Anda memerlukan perlindungan yang selalu siap dan terus menjaga keamanan Anda. Dengan AVG Anti-Virus, Anda mendapatkan perlindungan bebas-repot terhadap berbagai ancaman tercanggih saat ini, online maupun offline. AVG Anti-Virus menyertakan LinkScanner® yang unik untuk mencegah kunjungan ke situs berbahaya secara tidak sengaja, keamanan yang lebih cepat dan lebih cerdas ini tidak akan memperlambat Anda.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan AVG Anti-Virus 9 [1 PC, 1-Year] yang berharga £26.99 itu secara gratis? .. untuk mendapatkan promosi ini Anda harus mendaftar sebagai member ke situs http://store.v3.co.uk
Berikut langkah-langkah untuk mendaftar sebagai member :

1. Kujungi web page V3.co.uk atau copy paste url berikut http://store.v3.co.uk/p1030-avg_anti-virus_9_1_pc_1-year ke alamat browsing Anda
2. Setelah Anda masuk halaman V3.co.uk (Software Store) kemudian klik login.


3. Jika anda sudah terdaftar sebagai member tinggal ketik username dan password lalu login, namun jika belum silahkan mendaftar pada kolom yang disediakan dibawahnya.


4. Setelah proses pendaftaran selesai Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email dan link verifikasi untuk mem-verifikasi account Anda.
5. Langkah terakhir kunjungi situs AVGpromo atau klik disini untuk mendapatkan number serial dengan cara memasukan username dan password lalu enter.
Semoga Anda masih beruntung dan masa promosi masih berlaku!………tunggu apa lagi, buruan meluncur.

Comments :

6 komentar to “Promosi gratis antivirus AVG [1pc_1year]”
Jurnal Secience mengatakan...
on 

thnks info nya sobat. kira kira mana bagus ya AVG sama Kaspersky Internet Security.
cuma masalah nya Kaspersky key nya susah nyari nya.

Madhek.com mengatakan...
on 

@Livejurnal69

Kalo menurut Aku pribadi performance-nya tetap bagus AVG, cuma sayang AVG kaps lebih besar sehingga jika komputer yg diinstall memorynya rendah maka akan memperlambat kinerja komputer itu sendiri.

Jurnal Secience mengatakan...
on 

thnks info nya sobat.

Unknown mengatakan...
on 

@madhek.com=thanks infonya
@livejurnal69=ada tuh promosi kaspersky 2011 free 6 bulan. kunjungi http://www.21sugengsetiawan.blogspot.com untuk cara mendapatkannya

hotbis, klik disini mengatakan...
on 

makasih informasinya

Unknown mengatakan...
on 

yay , avg , bagus ... :D

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com