TV Online Gratis Download Free

Pernahkah anda berpikir ketika anda sedang online di internet ingin sekali menyaksikan suatu pertandingan olahraga favorit anda?, sepak bola misalnya!,... atau mungkin acara musik nonstop, kenapa tidak.
Kini saatnya anda bisa menyaksikan TV online secara gratis dengan cannel beragam hingga lebih dari 100 cannel, saat kita sedang menjelajahi internet sepertinya tidak pernah cukup dengan apa yang kita dapatkan dari dunia maya tersebut.
Tidak terkecuali Freez Online TV, Software yang satu ini akan menghadirkan berbagai acara menarik dari cannel TV online.

Konon Freez Online TV ini merupakan program yang dapat menerima lebih dari saluran online 500 + bebas dari siaran harian dan live dari seluruh dunia. Tidak ada kebutuhan untuk kartu TV PC karena saluran TV yang mengalir melalui koneksi Internet Anda. Hal ini memungkinkan pengamat untuk menonton langsung ke TV. Anda dapat menonton dalam mode teratur atau layar penuh. Software ini dilengkapi dengan stasiun TV update otomatis sehingga tidak akan pernah ketinggalan zaman. hanya saja masih disayangkan untuk pemilihan saluran kurang begitu mengesankan dan panduan pengguna tidak ada.


Saya telah mencoba menginstall software ini, dan menurut saya masih membingungkan tentang program ini, adalah link yang muncul pada layar awal ketika program dibuka, mungkin untuk menyempurnakan software tersebut butuh download plugin tambahan, yang tidak terkait dengan Freez Online TV, tapi bagi anda yang menginginkan tontonan gratis di internet saya rasa program ini cukup memberikan hiburan tersendiri, sekedar untuk mencari hiburan dan berita, tidaklah rugi jika ingin mencoba menginstallnya, silahkan download disini.
Selamat mencoba! ...

Comments :

5 komentar to “TV Online Gratis Download Free”
sibutiz mengatakan...
on 

wach,mantabs nich,,
saya coba ach..

Anonim mengatakan...
on 

siip. makasih ilmunya!!
terus tebar manfaat

reduce lower body fat mengatakan...
on 

sebelumnya nonton acara tv cuma di situs mivo.tv.
Terima kasih atas informasinya.

reduce-lower-body-fat

klik disini untuk info mengatakan...
on 

mantap juga softwarenya, makasih.

Unknown mengatakan...
on 

hngg , dari penjelasannya jadi agak ragu , huhu

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com