Cara mendapatkan uang dari internet

Pernahkah anda mendengar jika mencari uang diinternet itu mudah? .... jawabannya kalau menurut saya adalah relatif, tergantung dengan cara apa kita bisa mendapatkan uang diinternet, membuka toko online? ... bisa juga, namun perlu modal dan penguasaan membuat website!, atau mengikuti program afiliate, dengan cara menjual produk milik orang lain, ... itupun kita harus mempunya website juga.

Nah jika Anda hanya pemakai internet untuk tujuan chating dan browsing kemana-mana tanpa tujuan pasti sebetulnya ada cara untuk bisa mengais rejeki dari internet.

Kali ini saya ingin memperkenalkan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dimana kita tidak membutuhkan modal, modal pakai tapi biaya koneksi internet Anda, itu saja!

Adalah Awsurveys.com sebuah situs yang memberikan recehan dollar bagi membernya, tak tanggung-tanggung dengan mendaftar saja kita langsung mendapatkan $6 (daftar gratis), setelah proses pendaftaran selesai anda bisa langsung mengikuti survey dan bisa mendapatkan total $27 (ingat Dollar, bukan Rupiah), jika dikalikan rupiah sudah berapa dalam satu hari yang Anda dapatkan? ... Kemudian jika teman Anda ada yang ikut melalui link referal Anda akan mendapatkan $1.25 setiap satu orang, .... hebat bukan?

Ini bukan sekedar omong kosong, saya sudah menjadi member di Awsurveys.com saya mendaftar pada hari Jum'at 18 Maret 2011, dan pada hari itu juga saya langsung mendapatkan $29.5 dengan rincihan dari hasil mendaftar $6, langsung melakukan survey $21, dan dari referal link (pendaftaran teman 2 orang) $2.5 jadi total $29.5 minimum klaim (penarikan uang) $75 Ayo tunggu apalagi? ... buruan daftar klik disni. atau klik gambar banner dibawah ini, ok guys, selamat mencoba.

Comments :

11 komentar to “Cara mendapatkan uang dari internet”
Teras Info mengatakan...
on 

Saya sudah perna ikutan program ini, dan melakukan payout, eh...setelah lama2 saya ngumpulin udah lebih dari $75, ternyata TIDAK MEMBAYAR.....sobat...
SIlahkan saja untuk pembuktiannya...

Terimakasih banyak atas info bisnis onlinenya... ^_^

iam mengatakan...
on 

Wah boleh nih sob di coba AWSurvey :)

B.s.u. mengatakan...
on 

Sob teras info... perlu di selidiki tuh,,,

Aqiqah Jakarta mengatakan...
on 

Salam kenal bro...
sukses salalu :)

Anonim mengatakan...
on 

awsurveys skarang masuk dalam daftar SCAM alias tidak mau membayar membernya bro, mending ikut PTC, cek di htt://topik-terhangat.blogspot.com/

hikmah puasa ramadhan mengatakan...
on 

terimakasih infonya

Adidas Predator Lethal Zone mengatakan...
on 

sudah masuk list scam ini gan.

Unknown mengatakan...
on 

uhmmm , cara pengambilan claimnya gimana ?? huhu
sou ka ?? scam ?? :O

septic tank biotech mengatakan...
on 

terimakasih info y ...

biotech indonesia mengatakan...
on 

thx udhh berbagi ..

stp biotech mengatakan...
on 

posting y bermanfaat ...

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com