Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Merk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia merupakan oli yang sudah sangat terpercaya bagi pemilik kendaraan bermotor, karena dengan menggunakan pelumas Top 1 Oli Sintetik maka kondisi mesin tidak cepat panas saat Mobil atau Motor di kendarai, selain itu TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia juga terbukti dapat menjaga mesin Mobil dan Motor dari keausan, sehingga umur mesin Mobil-Motor bisa bertahan lebih lama di bandingkan jika menggunakan pelumas Oli biasa.

Sudah 14 tahun saya menggunakan TOP 1 Oli Sintetik, adalah merupakan pengalaman luar biasa bagi saya karena pertama kali saya mempunyai Sepeda Motor 4Tak pada tahun 1997 yaitu Yamaha Crypton, meskipun TOP 1 Oli Sintetik tidak di rekomendasikan untuk system pelumas Motor saya namun saya meyakini bahwa keunggulan TOP 1 Oli Sintetik tidak diragukan lagi mengingat teman-teman yang telah lebih dulu memiliki Motor juga menggunakan pelumas TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor.
Hingga saat ini sudah 14 tahun kondisi mesin Motor saya masih bagus dan suara halus, untuk spare part mesin cuma Piston yang baru ganti karena keausan pada silinder, itupun ketika Motor sudah berumur 10 tahun, sekedar catatan bahwa Motor saya sering dipakai untuk berkendara keluar kota, minimal sebulan sekali untuk pulang pergi Surabaya - Blitar pada Tahun pertama hingga tahun ke 7.
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia adalah oli paling laku di berbagai negara termasuk Indonesia dan di negara asalnya yaitu Amerika, oleh karena itu wajar jika TOP 1 Oli Sintetik banyak mendapatkan penghargaan,
Di Indonesia saja sudah 6 penghargaan yang di anugerahkan kepada TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor antara lain :

FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) , FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang mmebidangi olahraga otomotif. FIM mengelola 49 event kejuaraan tingkat dunia , diantaranya adalah MotoGP, Superbike, Endurance, Motocross, Supercross, Trail, Enduro, Rally dan Speedway. Selain olahraga otomotif, FIM juga mengurus hobi otomotif, transportasi, keselamatan jalan, kebijakan umumdan lingkungan. FIM juga merupakan lembaga olahraga internasional pertama yang menjalankan Enviromental Code di tahun 1994.

SUPERBRANDS (2004 - 2010) adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia sejak April 2005 yang lalu membentuk tim khusus Indonesia Superbrands Council, yang ditunjuk langsung oleh Superbrands Organization dan terdiri dari pakar-pakar dalam bidang merek dan media. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

TOP BRAND (2008 – 2010) TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010) TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2 kategori sekaligus .GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010) TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai MEMUASKAN.

ICLA (2005 - 2006) (Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini dilakukan di Lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) dengan mewawancarai sejumlah kuisioner terstruktur yang melibatkan 1700 responden. Loyalitas dalam penelitian ini adalah ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau merek jasa pada kurun waktu tertentu. Pelanggan yang loyal akan kembali menggunakan produk/ jasa produk tersebut sehingga sales produk tersebut menjadi meningkat dan pada akhirnya profit juga meningkat.

Karena mendapat kepercayaan dari para pemilik kendaraan bermotor tersebut TOP 1 Oli Sintetik terus berupaya untuk tetap mejaga kualitas produk pelumas kendaraan bermotor yang di produiksinya, termasuk kecanggihan dalam mengemas produk-produknya sehingga kemasan TOP 1 Oli merupakan kemasan oli yang susah untuk dipalsukan, untuk itu kita semua sebagai konsumen tidak perlu lagi ragu atau was-was jika ingin membeli TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.
Nah, bagi Anda yang mempunyai kendaraan bermotor, Oli Anda TOP 1 juga kan?, ... selain itu apakah Anda juga punya pengalaman tersendiri dengan Oli TOP 1? ... silahkan berbagi komentar dibawah ini ... terima kasih.

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

Comments :

7 komentar to “Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia”
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...
on 

ikutan kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia juga ya sob,,aku juga ikut nih,,kunjungi balik ya,

F.D.W mengatakan...
on 

memang oli top one, jozzzzz

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mengatakan...
on 

selamat berjuang sob...

sepatu mengatakan...
on 

moga berhasil gan

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...
on 

salam kenal, smoga sukses kontesnya ya gan =)

kinanthi mengatakan...
on 

Good luck Sob dengan SEO kontesnya yaa. Salam kenal dan happy Blogging:)

Unknown mengatakan...
on 

banyak ya penghargaannya .. :)

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com