Kenaikan BBM membuat sengsara rakyat kecil

Hari ini 30 Maret 2012 penentuan sidang paripurna DPR yang akan mengesahkan kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak), bisa dibayangkan jika BBM benar-benar naik maka rakyat kecil yang paling merasakan, karena tentu saja kenaikan BBM pasti akan memicu kenaikan harga bahan pokok (Sembako), transportasi, biaya sekolah dan tentu saja biaya untuk kesehatan, jadi kesimpulannya kenaikan BBM pasti membuat makin sengsara rakyat kecil.

Jika kita melihat tayangan diberbagai stasiun televisi mengenai berita demo mahasiswa, buruh dan rakyat yang menentang kenaikan BBM, tentunya sangat wajar, sebetulnya jika semua elemen masyarakat ini mau bersatu demo turun kejalan menentang kenaikan BBM bisa, misalnya dari tingkat RT/RW harus ada korlapnya (Koordinator Lapangan) untuk menghimbau semua masyarakat guna mendukung aksi mahasiswa dan buruh.
Seandainya itu bisa terwujud semua masyarakat baik pria dan wanita tumplak blek turun kejalan mungkin Pemerintah dan DPR mau mendengarkan aspirasi rakyat kecil.

Apalagi sebetulnya buruh yang ikut demo itu hanya sebagian perwakilan dari berbagai perusahaan, coba kalau semua pengusaha mau sehari saja tidak produksi dan mengijinkan para pekerjanya untuk mengikuti aksi demo ini pasti lebih banyak lagi para pendemo, toh semua ini juga bukan demi buruh semata, namun juga kepentingan para pengusaha. Yah meskipun saya sendiri tidak ikut berdemo karena bekerja, namun saya berdo'a semoga jerih payah kawan-kawan mahasiswa, buruh dan rakyat yang sedang berdemo bisa didengar oleh Pemerintah dan DPR, sehingga rencana kenaikan BBM bisa diurungkan.

Comments :

10 komentar to “Kenaikan BBM membuat sengsara rakyat kecil”
Ririe Khayan mengatakan...
on 

Kalau anggota DPR adalah wakil rakyat, maka (pelesetannya) rakyat Indonesia itu kaya-raya dunk, lha wakilnya saja sedemikian kayanya lho? Apalagi yg di wakili?

Jad, saya mulai suka dengan menyebut diri penduduk Indonesia jd saya gak punya wakil di DPR

Fattah mengatakan...
on 

Bener tuh, rakyat kecil merasa dirugikan oleh kenaikan BBM, andai saja pemerintah tahu bagaimana sengsaranya rakyat kita :C

obat herbal penyakit glukoma mengatakan...
on 

kenaikan BBM memang bisa bikin rakyat sengsara..
untung saja tidak jadi naik.

obat herbal penyakit ginjal mengatakan...
on 

naik ga naik sama aja...
kalo naik juga ga bakal rata pembagian duit subsidi nya...percuma.

obat herbal penyakit kanker payudara mengatakan...
on 

semoga sampai kapan pun BBM tidak akan pernah naik lagi.

obat herbal kanker prostat mengatakan...
on 

semoga saja pemerintah bisa lebih mempertimbangkan lagi kalau ingin menaikan BBM.

reduce lower body fat mengatakan...
on 

Ingat negara kita bukan penghasil minyak, kita mengimpor minyak dari negara-negara luar, jadi wajar donk, bila harga minyak dunia naik, maka harga minyak kita harus juga di naikkan.

Desain Company Profile mengatakan...
on 

Makasih banyak atas informasinya

obat herbal mengatakan...
on 

Yang jelas rakyat wajib menerima subsidi dari pemerintah

hezty tatawarna mengatakan...
on 

yahh , gimana yahh , itu suda problem mainstream juga sih ...

Poskan Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Daftar Isi




Trafic

    Health and Information Technology
    blog-indonesia.com TopOfBlogs
    YouSayToo Revenue Sharing Community
    W3 Directory - the World Wide Web Directory
    eXTReMe Tracker
    Review madhek.blogspot.com on alexa.com
    DMCA.com

Pengikut

Copyright © 2008-2012 Madhek Blog All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com