Konsumsi Obat Dosis Tinggi Pasca Operasi Caesar

Hati-hati mengkonsumsi obat dosis tinggi pasca operasi caesar karena bisa menyebabkan air Asi exclusive anda mampet ( tidak dapat keluar lagi ), seperti yang dialami oleh istri saya dan istri temen yang pada saat hampir bersamaan melahirkan dengan cara operasi caesar, ketika itu ada keinginan agar luka bekas operasi bisa cepat mengering dan lekas sembuh.

Oleh karena itu pada saat akan chek out dari rumah sakit kami sepakat untuk minta resep dosis tingi, bukan hanya itu saja setelah sampai dirumah banyak tetangga menganjurkan agar mengkonsumsi obat ( maaf saya tidak bisa menyebut merek / tidak etis ), yang mana obat tersebut dapat dibeli di toko-toko obat yang menjual obat ramuan China, memang obat tersebut tergolong mahal harganya tapi jangan ditanya soal khasiatnya, terutama untuk bekas luka jahitan operasi caesar memang cepat kering.

Namun seperti yang saya kemukakan diatas efek dari obat tersebut mengakibatkan air susu / Asi yang sebelumnya keluar sangat deras akhirnya kurang dari 2 minggu tiba-tiba mampet alias tidak keluar lagi, padahal usaha untuk merangsang Asi agar keluar kembali tidak kurang2, semisal minum susu untuk ibu menyusui serta minum ramuan tradisional.
Saya sendiri kurang tahu apakah sudah ada uji klinis terhadap obat-obat dosis tinggi untuk pasien pasca operasi Caesar yang efeknya dapat mengakibatkan seperti kasus yang saya sebutkan diatas, namun faktanya seperti itu dan hal ini diperkuat oleh beberapa ibu-ibu ketika sedang sharing di posyandu yang ternyata mengalami problem yang sama.

Nah, bagi ibu-ibu yang sedang hamil dan sekiranya ada problem sehingga harus melahirkan dengan cara operasi caesar saya anjurkan agar minum obat sesuai resep yang diberikan oleh dokter pasca operasi, dan tidak mengkonsumsi obat dosis tinggi dengan tujuan untuk mempercepat proses pengeringan dari luka jahitan bekas operasi.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda ...

Comments :

9 komentar to “Konsumsi Obat Dosis Tinggi Pasca Operasi Caesar”
agen xamthone plus bumiayu mengatakan...
on 

kalo efek nya seperti itu mendingan konsumsi obat nya yang biasa aja lah gan.

agen xamthone plus slawi mengatakan...
on 

resiko nya cukup berbahaya juga yah..
kasian tuh kalo bayi nya ga dapet asi.

obat herbal alami mengatakan...
on 

kalo tidak mau konsumsi obat ramuan china yang belum jelas kesehatan nya masih banyak ko gan obat herbal yang sudah di akui dan jelas kesehatan nya.

agen xamthone yogyakarta mengatakan...
on 

informasi yang sangat bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak..
terimakasih.

Unknown mengatakan...
on 

kayaknya lebih aman dosis yg normal" aja dehh , hehe

domain murah mengatakan...
on 

terima kasih atas infonya gan

septic tank mengatakan...
on 

nice blog ,,,

biotechindonesia mengatakan...
on 

bagus banget postingan y ,,, bermanfaat sekali ,,,

thx ea ...

stpbiotech mengatakan...
on 

mantap dan bermanfaat sekali ...

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com