Free download Deep Freeze V6.30

Suatu ketika saya pernah diminta tolong sama teman untuk men-setting Laptop-nya agar jika ada saudara-saudaranya yang pakai Laptop tersebut tidak berubah systemnya setelah komputer mereka gunakan, temen saya tadi menceritakan biasanya jika komputer dipakai keponakannya pasti ada saja program yang hilang, dan juga ada program yang nambah, nah dari yang saya ketahui ketika masih suka nongkrong di warnet maka saya tahu software apa yang harus digunakan untuk mengatasi masalah diatas, dan tidak pakai lama saya langsung minta bantuan Om Google yang baik itu! .. sebuah software yang bernama Deep Freeze akhirnya saya dapat.

Mungkin banyak yang belum tahu jika ada software yang bernama Deep Freeze dan bisa menjaga system pada komputer anda dari orang yang iseng atau tangan jahil, terutama bagi komputer yang digunakan secara umum seperti warnet, jika komputer anda sudah di instal software ini, maka setiap ada perubahan pada system secara otomatis akan me-reset kembali ke sistem awal setelah komputer anda di Restart atau di Shutdown, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi Faronics klik disini.

Singkat kata, jika komputer pribadi anda ingin aman dari orang-orang yang iseng tidak ada salahnya jika anda gunakan software Deep Freeze, cara penggunaannya-pun sangat simple, setelah Deep Freeze anda dapatkan lalu install, setelah selesai meng-install komputer akan restart secara otomatis, dan untuk mengaktifkannya tekan Shift + double click icon DF pada sistem tray, atau bisa juga dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Shift + F6 secara bersamaan.
Pada saat menu DF muncul (jika sama sekali password belum diset) sebaiknya permintaan password abaikan saja dan klik OK, seterunya anda akan masuk ke menu utama (perhatikan gambar berikut ini),

Pada menu tersebut silakan pilih tab password, kemudian ketikkan password, password ini nantinya akan digunakan untuk men-cairkan kembali sistem yang anda bekukan dengan DF, tanpa password maka Deep Freeze tidak akan bekerja, selain itu anda juga tidak dapat melakukan uninstall terhadap software ini, jadi jangan sampai anda lupa password-nya, lalu bagaimana jika lupa password? .. itu akan saya bahas menyusul.
Ok guest, kepingin komputer anda aman jika sedang dipakai orang lain? .. buruan dapatkan segera software-nya unduh / download dibawah ini :
Deepfreeze630201818_with_antiexecutable630201818.rar.html

Comments :

2 komentar to “Free download Deep Freeze V6.30”
Anonim mengatakan...
on 

siip. langsaung d download..

Unknown mengatakan...
on 

screenshot dong~

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com