Free Ashampoo Burning Studio2010 Advanced

Setelah sebelumnya saya pernah posting mengenai CDBurner Xp ver.4.3.7 yang merupakan software gratisan untuk meng-copy data, MP3, Film ke CD maupun DVD, kini saya kembali ingin memberitahukan kepada Anda bahwa saat ini ada software Ashampoo Burning Studio2010 Advanced yang sedang dipromosikan dan Anda dapat memilkinya secara gratis pula, software ini hanya bisa didapat secara gratis saat promo saja, setelah masa promo habis maka software tersebut kembali berbayar.

Ashampoo Burning Studio2010 merupakan software tandingan dari Nero Burning, setelah saya membaca reviewnya dan disana ada yang berkomentar bahwa software ini konon lebih bagus dari Nero, nah mengenai benar tidaknya saya belum sempat mencobanya meskipun saya sudah mendapatkannya secara free pada promo kali ini, karena untuk saat ini saya masih setia dengan Nero ver.6.1.0 Ultra Edition.


Jika dilihat dari kelengkapan fiturnya sepertinya alat Burning yang satu ini memang sangat sempurna, selain meng-copy data disc, Music, juga bisa untuk membuat DVD Video, membuat gambar disc yang didukung format ISO, CUE, BIN serta ASHDISC.
Ashampoo Burning Studio2010 Advanced yang berharga £34.99 itu saat ini bisa didapat secara free (gratis) namun jangka waktunya tidak lama, jika anda ingin mendapatkannya segera berkunjung ke situs Software Store V3.co.uk dan untuk yang belum menjadi member silahkan mendaftarkan diri Anda disini.

Comments :

6 komentar to “Free Ashampoo Burning Studio2010 Advanced”
Mauladah mengatakan...
on 

kawan.. saya telah mengunjungi balik blog kamu...
follow blog saya ya??


disini gag ada buku tamunya ya??

Madhek.com mengatakan...
on 

@Maul.sii"Ceria"bla.bla.bla

Terima kasih udah berkunjung ke blog Madhek.com! .. karena kamu mempertanyakan keberadaan buku tamu Akujadi sadar kalo blog ini belum ada buku tamunya, oleh sebab itu mulai saat ini aku tambahkan buku tamu dech! ..

baca selenkapnya mengatakan...
on 

terimakasih ya, artikel yang sangat bermanfaat sekali untuk saya. Salam kenal dan sukses selalu, blog anda sangat bagus!

Jual Sprei Murah mengatakan...
on 

langsung ke TKP gan... :D

klik disini untuk info mengatakan...
on 

software yang menarik untuk mengkopi data

Unknown mengatakan...
on 

woahh , keren ... :3

Posting Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com