Sayembara Goyang Bang Jali

Ternyata jaman sekarang kalau kepingin jadi artis instan bisa dilihat banyak orang itu sangat mudah ya? ... hanya dengan membuat rekaman video lalu diunggah ke Youtube maka jadilah artis dadakan.
Beberapa hari yang lalu ketika saya buka Twitter banyak sekali timeline yang menyertakan media dari Youtube dengan hastag #GoyangBangJali, tweet tersebut di mention ke @DennyCagur dan @GlossyIndonesia.
Setelah saya amati rupanya ada Sayembara goyang bang jali yang diadakan oleh Glossy Indonesia music recording dan artis management.
Untuk dapat mengikuti sayembara tersebut setiap peserta diharuskan membuat rekaman video dengan iringan lagu yang sudah ditetapkan oleh panitia dengan judul bang jali yang dibawakan oleh Denny Cagur.

Sudah banyak peserta yang rame-rame ikut membuat video goyang bang jali, bahkan beberapa peserta ternyata artis yang sudah ternama seperti penyanyi, entah untuk sekedar meramaikan atau memang sengaja ngincar hadiah yang disediakan oleh panitia, mengingat hadiah yang dijanjikan lumayan besar, yaitu 15juta untuk goyangan terbaik dan berhak ikut pembuatan video klip album bang jali, selain hadiah utama disediakan pula 5 handphone untuk hadiah hiburan bagi yang terpilih sebagai video favorit.
Ada beberapa video yang lucu, mungkin memang sengaja dibuat lucu meskipun goyangannya tidak dapat menirukan goyangan Denny Cagur, padahal salah satu kriteria penjurian mengharuskan peserta untuk joget seperti yang dibawakan oleh Denny Cagur.

Berikut ini hasil rekaman beberapa peserta yang sempat saya tonton dari Youtube :

Khusus yang berikut ini saking semangatnya meskipun musik belum bunyi tapi udah goyang duluan,


Dalam adegan video dibawah ini sepertinya memang ada Septian Dwi Cahyo, yaitu seorang artis pantomim yang sudah terkenal itu, meskipun hanya tampil diakhir segmen.


Nah, ... mungkin diantara anda ada yang ingin ikutan sayembara goyang bang jali, silahkan meluncur ke TKP untuk melihat syarat dan video tutorialnya.
Semoga sukses!

Comments :

18 komentar to “Sayembara Goyang Bang Jali”
VanillaVanka(dot)Com mengatakan...
on 

Huahahaha...
Ngakak banget videonya gan...
Ngomong-ngomong admin Madhek Blog ikutan juga donk...Pengen liat neh gaya gokilnya di Youtube...
ckckckck... :D

Anonim mengatakan...
on 

Kepingin ikut tapi nggak punya handycam nih!

Admin mengatakan...
on 

@VanillaVanka(dot)Com,
Sebetulnya pengen ikut sih, cuman susah niru goyangannya Denny, bener-bener tuh goyangan lemot tapi maut, ... wkkwkkwkk

Riio Vanillavanka mengatakan...
on 

Goyang campuran aja gan,,, Goyang bang Jali + goyang ngebor+ goyang gergaji+ goyang patah-patah..
Dijamin langsung pegel-pegel...
wkwkwkwwkwk... :D

setiyo mengatakan...
on 

wah nggak bisa ikutnih . Tak tunggu aja videonya admin . Hehe

Desain Company Profile mengatakan...
on 

Terimakasih banyak atas informasinya :)

agen xamthone jakarta mengatakan...
on 

mau coba ikutan, lumayan hadiahnya 15 juta..
ayo goyang bang jali...

Kejantanan Tanpa Obat mengatakan...
on 

Hehehehe kocak juga, awas dituntut loh :D

ramdan mengatakan...
on 

makasih ya udah share..sangat bermanfaat

Susan Lolo Bua mengatakan...
on 

hahaaa...
lucu skali, pada goyang.. kalo yang badannya lentur keliatan nya bagus tapi yang keras itu.. haha
ya kalo mau jadi artis itu gampang banget, tapi banyak juga yang nyoba tapi gk menjadi, kayaknya si masih tergantung keberuntungan mereka.

Dhilal mengatakan...
on 

haahaaa menghibur bang

obat varikokel mengatakan...
on 

lucu sob sayembara. asli bikin ngakak

Hidup! Ngariboyo mengatakan...
on 

ada juga ya gan sayembara kek gitu....

obat tradisional kanker pankreas mengatakan...
on 

Hanya kaya gitu saja hadiah nya mantap banget..
thanks info nya.

obat herbal penyakit glukoma mengatakan...
on 

Ada-ada aja nih..
sayembara kaya gitu aja hadiah nya sampe segitu.

obat alami penyakit tumor lambung mengatakan...
on 

Lucu-lucu juga tuh videonya.

obat asam urat tradisional mengatakan...
on 

kunjungan pagi semoga sukses selalu..

hezty tatawarna mengatakan...
on 

haduh haduh , banyak banget ya sekarang yg kayak gitu , huhu

Poskan Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Daftar Isi




Trafic

    Health and Information Technology
    blog-indonesia.com TopOfBlogs
    YouSayToo Revenue Sharing Community
    W3 Directory - the World Wide Web Directory
    eXTReMe Tracker
    Review madhek.blogspot.com on alexa.com
    DMCA.com

Pengikut

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com