Avira Antivirus definition file update

Bagi Anda pengguna Avira Antivirus yang sudah kadaluarsa, atau masa berlakunya hanya sampai tgl.30/11/2012 jika dilakukan update maka akan secara otomatis diperpanjang menjadi 30/11/2013, oleh karena itu lakukan update secara kontinyu agar Avira yang Anda pakai tetap berfungsi melindungi komputer Anda dari berbagai ancaman virus maupun mallware, bagi yang belum menggunakan Avira segera install Avira Antivirus di komputer Anda.

Berikut ini link download gratis Avira Antivir virus definition file update hingga hari ini, agar bisa mengunduh file vdf_fusebundle.zip ini komputer Anda harus tersambung dengan internet, kapasitas file hanya -/+ 79MB, setelah file tersebut berhasil di unduh maka segera lakukan update secara manual, caranya sebagai berikut,
note : maaf, tutorial ini diperuntukkan bagi pengunjung non blogger, karena para blogger pasti sudah mahir :))
  1. Langkah pertama buka Avira Antivirus dengan lambang payung merah dari desktop atau pada ikon disebelah kanan bawah monitor Anda
  2. Setelah program berjalan dilayar desktop lalu klik tab update dan pilih manual update
  3. Pada kotak yang muncul cari file dengan judul vdf_fusebundle.zip yang berhasil Anda unduh sebelumnya, jika Anda menggunakan mozilla firefox biasanya hasil unduhan akan diletakkan di My Dokumen\Unduhan\
  4. Sudah ketemu file yang diminta atau dimaksud? ... coba klik 2X maka proses update akan segera berjalan, dan tunggu hingga proses selesai
  5. Jika Anda melakukannya dengan benar sesuai petunjuk diatas maka, proses berhasil dan muncul keterangan "Update Successfully"
Download gratis Avira Antivir virus definition file update hari ini
Semoga bermantaat!

Comments :

47 komentar to “Avira Antivirus definition file update”
hany mengatakan...
on 

Wah, avira adk saya perlu perpanjangan ni, hehe mksh kak,

Obat tradisional alzheimer mengatakan...
on 

ane coba donlot gan

obat penyakit migrain mengatakan...
on 

terkadang anti virus ini sangat mengganggu kalau, hehhehe apalagi kalau komputer lagi tidak bisa diajak kompromi...

but it's a best anti Virus

Saiful Anasz mengatakan...
on 

Kunjungan Rutin Sobat...
:))
Ditunggu Kunjungan Baliknya...

obat tradisional wasir mengatakan...
on 

bgus infonya !!

obat herbal kanker payudara mengatakan...
on 

mantaappp

my inspiration mengatakan...
on 

ijin menyimak postingan ini sob!!....
ditunggu kunjungan baliknya sobat!!!....hheheee

obat jantung koroner mengatakan...
on 

makasih nih gan buat infonya

Saiful Anasz mengatakan...
on 

Kunjugan Sore Sobat,...

Ditunggu Kujungan Baliknya...

Taki mengatakan...
on 

Makasih mas....

kumbal yah...

Obat alami penyakit kuning mengatakan...
on 

gan ane izin donlot nih

Saiful Anasz mengatakan...
on 

Kunjungan Sore Dan Kunjugan Rutin SOb...

Izin SImak..

Jagan Lupa Mampir Di Blog Saya Juga...

judi bola online mengatakan...
on 

kayanya bagus nih antivirus, ijin sedot gan

obat herbal ace maxs mengatakan...
on 

siip ,, thx infonya gan :)

obat herbal ace maxs mengatakan...
on 

siip gan ,, thx infonyaa :)

A. Y. Indrayana mengatakan...
on 

aku menggunakan MSE sebagai avtivirus, kuat gak ya mbak?

bhenet mengatakan...
on 

kenapa anti virus avira dilaptop sy..minta di uopdate trus yah....baru sering buat laptop restart sendiri...emang avira begitu yah..??

seribuji mengatakan...
on 

mau tanya lebih bagus mana avira atau avast yah??

makasih

Paket Umroh Reguler 2013 mengatakan...
on 

mantaaaapppp
minta izin download yah,,,,

Willy Maulana alliazzws mengatakan...
on 

Kunjungan rutin :)
Ditunggu Commentnya :D

bila mengatakan...
on 

numpang download y kk.mksh kk

CV. JATI PRIMA MEUBEL UKIR JEPARA mengatakan...
on 

terima kasih infonya

Blogaul mengatakan...
on 

Wahh.. Mantab! Izin download sobat. Thanks udah berbagi!

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan mengatakan...
on 

Wah, Oke juga nih anti virus aviranya..
Ijin download sob..
Terima kasih

Linda mengatakan...
on 

Siipp gan makasih nih informasinya,
izin download gan. :D

Obat herbal Gondok mengatakan...
on 

Avira memang ok,makasih Gan info nya.

Be Ceritacom mengatakan...
on 

Lumayan buat update avira terima kasih gan

Be Ceritacom mengatakan...
on 

boleh juga nihdi coba terima kasih gan

Cara Mendapatkan Uang dari Internet mengatakan...
on 

waaww,,,,langsung deh ane uprage avira ane

Obat Pelangsing Alami mengatakan...
on 

bagus kk artikelnya...bisa di coba ne kk..mksh infonya y kk

irfan mengatakan...
on 

great... mantap.....

cara mengobati kanker serviks mengatakan...
on 

salam kenal

Trend INFOrmasi mengatakan...
on 

mantab gan postingan nya

Di-Mana gan mengatakan...
on 

waah, keren niih
numpang nyimak gaan

obat herbal ace maxs mengatakan...
on 

terimkasih informasinya .. sangat bermanfaat nih buat saya ,, :)

Cara Mendapatkan Uang dari Blog mengatakan...
on 

informasi yang bagus dan menarik beud untuk disimak

obat herbal penyakit migren mengatakan...
on 

hebatan mana sih gan avira sama avast?

obat herbal penyakit typus mengatakan...
on 

Dalam 1 PC baik nya ada berapa anti virus bro?

obat herbal alami keputihan mengatakan...
on 

saya coba download dulu yah mas...
terimakasih banyak.

obat alami kanker prostat mengatakan...
on 

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Joshua Karsten Blog mengatakan...
on 

makasi gan ud share
ni ud gw cari" cara download update nya
:)

Bank Mandiri mengatakan...
on 

Gan apa Avira bisa menghilangkan Virus Ramnit gan ?

Talang Air Mobil mengatakan...
on 

Thanks gan.saya memang bingung cara update avira..tips bagus dan jelas.

bola online mengatakan...
on 

Buat info aja, antivirus ini emang bagus dan ringan. Saya sendiri pun make antivirus ini, mantap deh pokoknya. Thanks infonya gan..

jasa design template booklet mengatakan...
on 

nice post :)

hezty tatawarna mengatakan...
on 

makasii infonya ... :D

technology mengatakan...
on 

nice article,thanks for sharing with us

Poskan Komentar

~ BLOG DOFOLLOW ~
Ingin berbagi bersama Madhek Blog? Silahkan tulis komentar Anda,
Ingat! ... komentar berbau SPAM atau tidak berhubungan dengan isi artikel langsung dihapus!, dan dilarang mencantumkan link aktif.
Terima kasih.

 

Daftar Isi




Trafic

    Health and Information Technology
    blog-indonesia.com TopOfBlogs
    YouSayToo Revenue Sharing Community
    W3 Directory - the World Wide Web Directory
    eXTReMe Tracker
    Review madhek.blogspot.com on alexa.com
    DMCA.com

Pengikut

Copyright © 2008-2012 Dwiyanto Santri Gaul All Rights Reserved | Template by : Dwi Blogger | Powered By Blogger
Kritik dan saran silahkan kirim via email ke : madhek.dwiyanto@gmail.com